Helm Unik Rossi 'Contek' Poster Film Hollywood

redaksi.co.id - Helm Unik Rossi 'Contek' Poster Film Hollywood Valentino Rossi selalu memakai helm dengan desain unik ketika membalap di Misano. Tahun ini, pembalap Movistar Yamaha...

9 0

redaksi.co.id – Helm Unik Rossi 'Contek' Poster Film Hollywood

Valentino Rossi selalu memakai helm dengan desain unik ketika membalap di Misano. Tahun ini, pembalap Movistar Yamaha itu ‘mencontek’ poster film The Blues Brothers untuk desain helmnya.

Seperti dilansir Speedweek, helm kali ini menampilkan foto Rossi bersanding dengan teman akrabnya, Alessio Salucci. Keduanya tampak memakai jas, kacamata, dan topi hitam. Itu meniru poster film The Blues Brothers yang menampilkan dua aktornya John Belushi serta Dan Aykroyd.

Tak lupa, Rossi menyematkan kata-kata Sweet Home Misano pada bagian tengah atas helm berwarna dasar putih tersebut. Kata-kata tersebut diduga terinspirasi dari lagu Sweet Home Alabama milik band rock asal Amerika Serikat, Lynyrd Skynyrd.

Sayangnya, desain helm ini tak mampu membantu Rossi menang di balapan, Minggu (11/9/2016) kemarin. Pembalap berusia 37 tahun itu hanya finis di podium kedua, usai dikalahkan pembalap Repsol Honda, Dani Pedrosa.

Rossi juga terlibat adu mulut dengan rekan setimnya di Yamaha, Jorge Lorenzo. Rossi dinilai Lorenzo terlalu agresif saat hendak menyalip dirinya. Namun Rossi membantah hal tersebut.

(red/ahyu/etyo/armawan/WSD)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!