PSG Rindu Ibrahimovic dan David Luiz

redaksi.co.id - PSG Rindu Ibrahimovic dan David Luiz Kepergian penyerang Zlatan Ibrahimovic dan David Luiz di musim panas kemarin menyisakan lubang di pasukan Paris Saint Germain...

10 0

redaksi.co.id – PSG Rindu Ibrahimovic dan David Luiz

Kepergian penyerang Zlatan Ibrahimovic dan David Luiz di musim panas kemarin menyisakan lubang di pasukan Paris Saint Germain (PSG). Pemain PSG, Lucas Moura mengakui timnya merindukan kedua pemain itu. Ketidakhadiran Ibra menimbukan kekosongan di lini depan Les Parisiens.

Tentu saja kepergian (Ibrahimovic) meninggalkan kekosongan, terutama karena kualitas dan statusnya, dia dihormati di lapangan, tutur Lucas Moura dikutip dari Goal.

Namun, PSG tidak ingin klub hanya bergantung pada satu pemain bintang. Juara tiga kali Ligue 1 berturut-turut ini adalah tim besar yang memiliki banyak pemain berkualitas. Tanpa Ibra, ujar Moura, PSG akan tetap kuat. Meskipun, tim merindukan kehadiran sosok penyerang Swedia itu.

Dia adalah pemain yang akan dirindukan, tapi PSG adalah klub besar. Kami tidak boleh tergantung pada satu pemain, ujar Lucas Moura.

Ibrahimovic bergabung dengan Manchester United dengan status bebas transfer setelah sang pemain enggan memerpanjang kontraknya bersama PSG. Penampilan Ibrahimovic di klub barunya juga tetap impresif. Meskipun sudah berumur 33 tahun, sang pemain tetap produktif untuk mencetak gol.

Selain Ibra, PSG juga kehilangan David Luiz yang pulang ke Chelsea. Sayap PSG bernomor punggung 7 itu juga mengakui David Luiz juga pemain yang akan dirindukan seluruh pemain. Menurut pemain berkebangsaan Brasil itu, keberadaan David Luiz di lapangan membuat suasana berbeda untuk rekan-rekannya.

Dia selalu tersenyum, dia bercanda sepanjang waktu. Orang seperti dia pasti akan dirindukan, ujar Lucas.

(red/ovi/riawan/NT)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!