Rossi: Selalu Menyenangkan Finis di Depan Marquez

redaksi.co.id - Rossi: Selalu Menyenangkan Finis di Depan Marquez Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, memuji Repsol Honda setelah kemenangan Dani Pedrosa di Sirkuit Misano, MotoGP San...

18 0

redaksi.co.id – Rossi: Selalu Menyenangkan Finis di Depan Marquez

Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, memuji Repsol Honda setelah kemenangan Dani Pedrosa di Sirkuit Misano, MotoGP San Marino, Minggu (11/9/2016). Menurut Rossi, akselerasi Honda bekerja dengan baik di Sirkuit Misano.

Rossi juga menyebut Honda memiliki motor lebih lincah ketika terjadi perubahan kondisi di lintasan. Pembalap asal Italia ini juga menyatakan, sistem pengereman Honda lebih baik ketika memasuki tikungan.

“Mereka (Honda) punya motor yang cepat dan akselerasinya terlihat lebih lembut,” ungkap Rossi, seperti dilansir Cycle World.

Selain itu, pembalap berusia 37 tahun ini menyanjung Pedrosa, yang berusaha maksimal di lintasan Misano. Rossi juga merasa Pedrosa menyalipnya dengan baik untuk merebut posisi terdepan di MotoGP San Marino.

“43 poin masih terlalu besar dengan lima balapan tersisa. Terlepas dari kejuaraan, itu selalu menyenangkan untuk finis di depan Marc (Marquez), karena dia sangat kuat dan sangat cepat,” kata Rossi.

“Jika Anda mampu mengalahkan dia (Marquez) dalam balapan, itu berarti Anda telah melalui balapan hebat. Sejauh ini, saya senang tentang hasil paruh kedua musim ini, Sayang saya tidak menang, tapi saya meraih tiga podium,” ujar pembalap berjulukan The Doctor ini.

(red//ur/sikin/MNA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!