Andik Vermansah Tak Dipanggil Pelatnas Timnas Selanjutnya

52

redaksi.co.id – Andik Vermansah Tak Dipanggil Pelatnas Timnas Selanjutnya

Tim nasional Indonesia akan kembali menggelar pemusatan latihan (TC) pada September ini, di mana Yogyakarta dan Solo jadi favorit tempat dilaksanakannya TC menuju Piala AFF 2016 tersebut.

Dari daftar pemain yang sudah disiapkan, asisten pelatih timnas Wolfgang Pikal memastikan bahwa takkan ada pemanggilan untuk bintang Indonesia yang kini merumput bersama Selangor FA, Andik Vermansah.

“Rencana 22-27 September TC di Yogya atau Solo, tergantung izin stadion. Cuma 25 pemain dipanggil termasuk tiga kiper dari TC kecil (Agustus lalu). Andik tidak bisa ikut soalnya dia masih main dengan Selangor,” urai Pikal ketika dihubungi Goal Indonesia.

25 pemain yang akan dipanggil merupakan bagian dari seleksi timnas pada Agustus lalu yang digelar dua gelombang. Beberapa wajah baru siap dipanggil tim pelatih di luar dari daftar seleksi Agustus tersebut.

“Pasti ada berapa pemain baru yang dapat kesempatan di TC (September) itu. PSSI mungkin tanggal 16 September sudah mengumumkan nama-nama pemain tersebut,” pungkas pria berpaspor Austria itu.

Andik sendiri memang mengalami hambatan untuk bisa menjalani TC bersama timnas karena kompetisi reguler di Malaysia sedang berjalan dan Andik merupakan bagian penting dari Selangor.

Pelatih kepala timnas Alfred Riedl akhirnya bisa melihat aksi winger mungil kelahiran Jember itu pada laga kontra Malaysia, di mana Indonesia menang tiga gol tanpa balas dan Andik tampil penuh.

(red/ega/wi/riesta/VDA)

loading...

Comments

comments!