Capello Harap Balotelli Kembali Jadi Pemain ‘Normal’

redaksi.co.id - Capello Harap Balotelli Kembali Jadi Pemain ‘Normal’ Mantan pelatih AC Milan dan Juventus, Fabio Capello mengapresiasi penampilan striker asal Italia Mario Balotelli di klub...

32 0

redaksi.co.id – Capello Harap Balotelli Kembali Jadi Pemain ‘Normal’

Mantan pelatih AC Milan dan Juventus, Fabio Capello mengapresiasi penampilan striker asal Italia Mario Balotelli di klub barunya Nice, di Ligue 1 Prancis. Balotelli menjadi pahlawan kemenangan Nice atas Marseille dengan memborong dua gol, akhir pekan lalu.

Semua berharap Balotelli kembali jadi pemain normal. Ia harus mengembalikan performa terbaik setelah dua tahun yang kurang bagus untuknya, kata Capello, dikutip Football Italia, Selasa (13/9).

Balotelli terombang ambing pascaterdepak dari Liverpool. Berkali-kali nama pemain 25 tahun itu diberitakan ditolak oleh sejumlah klub bahkan hingga klub kecil pada bursa transfer musim panas Eropa tahun ini.

Klub-klub seperti Napoli, Chievo Verona, Bologna, dan Lazio tak mau menampung Balotelli karena khawatir dengan perangai buruk di dalam dan di luar lapangan.

Pada akhirnya, Nice mau menerima mantan striker Inter Milan, AC Milan dan Manchester City itu. Alasannya, Nice meyakini Balotelli punya kemampuan hebat dan nama besar yang dapat mengangkat nama klub itu di Ligue 1.

Capello sendiri menilai, Balotelli masih punya kemampuan hebat yang sudah ia dapatkan sejak main di Inter, City dan Milan. Mantan pelatih berusia 70 tahun itu berharap Balotelli terus berlatih agar suatu saat dapat berkontribusi lagi untuk Gli Azzurri Italia.

Keterampilan sepak bola Balotelli tetap ampuh. Semua menantikan kehebatannya lagi, ucap Capello.

(red/ahyu/etyo/armawan/WSD)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!