Laporan Pertandingan: Paris Saint-Germain 1-1 Arsenal

redaksi.co.id - Laporan Pertandingan: Paris Saint-Germain 1-1 Arsenal Gol telat superstar Arsenal Alexis Sanchez menggagalkan potensi tripoin Paris Saint-Germain saat keduanya membuka Grup A di Liga...

25 0

redaksi.co.id – Laporan Pertandingan: Paris Saint-Germain 1-1 Arsenal

Gol telat superstar Arsenal Alexis Sanchez menggagalkan potensi tripoin Paris Saint-Germain saat keduanya membuka Grup A di Liga Champions dengan berbagi satu angka.

Tampil di hadapan loyalis sendiri, Parc des Princes, sejatinya tuan rumah tampil penuh percaya diri. Namun keunggulan cepat klub ibu kota tak bisa dipertahankan dengan baik hingga Sanchez memaksakan pertandingan berakhir sama kuat, 1-1.

Babak Pertama

PSG hanya butuh waktu satu menit untuk langsung menjebol gawang yang dikawal kiper veteran Petr Cech.

Berawal dari pergerakan matang Serge Aurier, dia lalu memberi bola kepada bintang PSG, Edinson Cavani, yang menuntaskannya menjadi gol pembuka di pertandingan ini.

Les Parisiens dan The Gunners terbilang bermain superketat dan sama-sama hati-hati sehingga tak banyak kreasi yang dibuat di babak pertama. Masing-masing tim lebih banyak mengocok bola di tengah dan saling meraba-raba kekuatan tim, tanpa membuat tembakan penting.

Sampai kedua tim memasuki ruang ganti, PSG memegang keunggulan 1-0.

Babak Kedua

Selepas interval, pergantian yang dilakukan manajer Arsene Wenger dengan memasukkan Olivier Giroud dan Granit Xhaka sedikitnya memberikan warna yang berbeda pada laju permainan Arsenal.

Hasilnya, Sanchez sukses membungkam publik ibu kota Prancis ketika pertandingan berdurasi 13 menit terakhir sebelum rampung. Gol bintang Cile ini membuat laga pun menjadi berimbang, 1-1.

Di pengujung pertandingan, terjadi kericuhan yang mengakibatkan wasit mengeluarkan kartu kuning kedua alias kartu merah untuk Giroud dan Marco Veratti.

Wasit meniup peluit panjang, papan skor menunjukkan angka imbang, 1-1.

(red/ris/ahyudianto/AW)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!