Calvin Harris Pensiun Buat Album

redaksi.co.id - Calvin Harris Pensiun Buat Album DJ terkemuka dunia Calvin Harris telah memutuskan untuk berhenti membuat album saat ini. Ia mengatakan akan lebih fokus mengeluarkan...

32 0

redaksi.co.id – Calvin Harris Pensiun Buat Album

DJ terkemuka dunia Calvin Harris telah memutuskan untuk berhenti membuat album saat ini. Ia mengatakan akan lebih fokus mengeluarkan single kapan pun dia mau.

Dilansir Digital Spy, Selasa (13/9), Calvin mengesampingkan format album setelah munculnya tren streaming. Ia justru akan lebih fokus mengeluarkan single, seperti yang akan dilakukannya Jumat (16/9) ini. Calvin berencana merilis lagu barunya ” My Way” setelah selama sepekan ini ‘menggoda’ para penggemernya.

Mantan kekasih Taylor Swift ini juga telah memcah keheningannya terkait perseteruannya dengan Swift. Menurutnya sangat sulit mengungkapkan hal pribadi dengan sangat terbuka.

“Ketika kami bersama, kami sangat berhati-hati untuk tidak menjadi sirkus media. Dia hormati perasaan saya dalam arti itu. Tapi ketika itu berakhir, terjadi kepanikan. Sekarang saya melihat bahwa Twitter sebagai akibat dari saya mengalah pada tekanan,” katanya.

(red/ris/ahyudianto/AW)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!