Real Madrid vs Sporting, Marcelo Usung Ambisi Besar

redaksi.co.id - Real Madrid vs Sporting, Marcelo Usung Ambisi Besar Real Madrid memulai perjalanan mempertahankan Liga Champions menghadapi Sporting Lisbon di Santiago Bernabeu, Kamis dinihari nanti....

26 0

redaksi.co.id – Real Madrid vs Sporting, Marcelo Usung Ambisi Besar

Real Madrid memulai perjalanan mempertahankan Liga Champions menghadapi Sporting Lisbon di Santiago Bernabeu, Kamis dinihari nanti. Madrid menargetkan dapat membuat sejarah dengan memenangi Liga Champions dua kali secara beruntun.

Pemain belakang Madrid, Marcelo, mengatakan Sporting merupakan tim yang bagus tetapi Madrid akan tampil menyerang untuk dapat mendapatkan hasil yang baik.

Madrid jelasnya, dalam kondisi yang sangat baik dan sangat berambisi memenangi semua gelar yang diikuti.

“Jika kami mengikuti Liga Champions berarti kami memiliki kesempatan untuk memenangi itu, seperti halnya tim lain. Belum pernah ada tim yang memenangi Liga Champions dua kali tetapi kami di sini untuk mencoba hal itu. Kami akan mencoba setiap hari dan menyiapkan diri untuk semua pertandingain hingga akhir musim ini,” ujarnya seperti dilansir dari laman resmi klub, Selasa.

Marcelo mengklaim Madrid tidak berbeda dengan musim lalu di mana memiliki situasi kondusif sejak awal musim. Hal itu tercermin dari penampilan yang apik sejak awal musim ini.

Pemain asal Brasil ini tidak keberatan jika pelatih melakukan rotasi pemain karena pelatih yang membuat keputusan untuk kebaikan tim. Menurutnya, skuad yang dimiliki Madrid saat ini diisi oleh banyak pemain bagus dengan situasi yang sangat menyenangkan.

“Saya menyaksikan pemain hebat di samping saya, semuanya bekerja keras untuk memberikan yang terbaik. Ini baru awal musim dan kami harus terus berjalan maju,” kata Marcelo. BISNIS.COM

(red/ris/ahyudianto/AW)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!