Netizen Dukung Rio Haryanto Gabung Tim Renault

redaksi.co.id - Netizen Dukung Rio Haryanto Gabung Tim Renault Pebalap asal Indonesia Rio Haryanto semakin dekat menjadi calon pebalap Renault musim depan.Pebalap asal Surakarta ini berhasil...

9 0

redaksi.co.id – Netizen Dukung Rio Haryanto Gabung Tim Renault

Pebalap asal Indonesia Rio Haryanto semakin dekat menjadi calon pebalap Renault musim depan.

Pebalap asal Surakarta ini berhasil mengungguli pebalap-pebalap lain seperti Esteban Ocon dan Sergio Perez dalam persaingan tersebut.

Dalam voting yang dilakukan Renault di Readmotorsport Rio Haryanto unggul telak. Pebalap 23 tahun itu mengantongi perolehan 79 persen dan unggul jauh dari empat pebalap lainnya.

Terpilihnya Rio masuk dalam jajaran pebalap Renault musim depan tentu menimbulkan berbagai reaksi dari para netizen.

Lewat berita Nama Rio Haryanto Terdepan sebagai Calon Pebalap Renault Musim Depan di SuperBall.id, netizen melontarkan komentarnya.

“Mudah-mudahan kali ini Rio bisa tampil di F1 lagi tidak pakai “tamiya” lagi kaya kemarin. Support Rio,” tulis akun Hendy Kurniadi.

“Alhamdulillah. Semoga berita ini benar terwujud dan ka Rio bisa tampil di F1,” tulis Dadan R.

“Semangat Rio, buktikan pada Indonesia bahwa kamu bisa tanpa dukungan atau dana dari Pemerintah!,” tulis Aedyansah JelleXx.

Walaupun banyak yang mendoakan dan mendukung Rio untuk kembali ke F1, sebagian besar juga ada yang terus mengkritik usaha Rio.

“Paling juga kalah,” tulis Pak Kumis.

“Rio pebalap yang bagus, bagaus kalau tidak membalap,” tulis akun Fadhli Ahmad.

“Juara engga duit negara abis, kasih fakir miskin manfaat. Ya tahun deoan juara deh biar negara Indonesia terkenal,” tulis Asep Supriadi. (*)

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!