Choupette, Kucing Terkaya Dunia Cetak Duit Rp 55 Miliar Setahun

redaksi.co.id - Choupette, Kucing Terkaya Dunia Cetak Duit Rp 55 Miliar Setahun Punya pendapatan yang besar bagi seseorang adalah hal yang biasa. Apalagi, ketika ia sudah...

18 0

redaksi.co.id – Choupette, Kucing Terkaya Dunia Cetak Duit Rp 55 Miliar Setahun

Punya pendapatan yang besar bagi seseorang adalah hal yang biasa. Apalagi, ketika ia sudah bekerja keras untuk bisa menggapai posisinya tersebut.

Namun apa jadinya apabila penghasilan besar tersebut justru didapatkan oleh seekor kucing? Ya, kucing peliharaan yang diberi nama Choupette ini mampu mendulang pendapatan hingga US$ 4,2 juta atau Rp 55 miliar dalam setahun. Bahkan namanya masuk dalam daftar kucing terkaya di dunia

Melansir news.com.au, Selasa (13/9/2016), Choupette merupakan kucing peliharaan dari desainer ternama Karl Lagerfeld. Sejak dipelihara oleh Karl, beragam perlakuan mewah pun didapatkannya. Choupette bukan hanya terjamin kesehatannya, ia juga diberikan dua pembantu dan memiliki akun media sosial instagramnya sendiri.

Kucing ini juga berhasil menarik perhatian masyarakat luas. Tak heran, Choupette pernah menjadi model untuk produk mobil dan kosmetik.

Lewat dua pekerjaan tersebut, ia mampu mendulang pendapatan yang sangat besar. Choupettejuga memiliki buku fotografinyasendiri. Ia sering dijadikan inspirasi oleh Karluntuk mendesain berbagai produk fesyen.

Pemiliknya Karl Lagerfeld mengatakan dia melarang Choupette untuk menjadi model produk makanan kucing dan sejenisnya. Ia menilai Choupette terlalu glamor dan tidak layak untuk pekerjaan seperti itu.

Sebelumnya Choupette merupakan kucing peliharaan dari teman Karl Lagerfeld. Ia menitipkan Choupette karena harus pergi selama dua minggu lamanya. Namun setelah temannya kembali, Choupette dikabarkan tidak mau kembali padanya. Kucing itu pun akhirnya menjadi hewan peliharaan Karl Lagerfeld.

Sementara itu Karl Lagerfeld merupakan perancang busana dari Jerman. Lagerfeld bekerja sama dengan berbagai perusahaan busana ternama seperti Chanel, Chlo dan Fendi. Lagerfeld juga memiliki merek tersendiri bernama Karl Lagerfeld. (Vna/Ndw)

(red//ur/sikin/MNA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!