Setelah Sebut Marshanda Selingkuh, Egi John Pajang Foto Bareng Perempuan Bertato

175

redaksi.co.id – Setelah Sebut Marshanda Selingkuh, Egi John Pajang Foto Bareng Perempuan Bertato

Kemarahan Egi John sepertinya sudah sampai dipuncaknya.

Pasalnya Egi mengetahui pacarnya berselingkuh dan dirinya langsung meluapkan amarahnya di media sosial.

Egi bahkan membeberkan sisi negatif Marshanda, bahkan beberapa sifat buruk Chacha.

Diketahui Marshanda berselingkuh dengan seorang pria bernama Jay Supa, dan membuat Egi kecewa berat.

Meski Egi John membeberkan semua sisi negatif Marshanda, namun ternyata tak membuat para netizen membela Egi sepenuhnya, banyak yang masih membela Caca.

“Mau diporotin gimana..wong yg lebih kaya caca kok.mang si egi kerja apa..ups,” komentar alilaa77.

Setelah membongkar aib mantan kekasihnya tersebut, dalam akun Instagramnya, Egi malah mengunggah foto dirinya bersama seorang wanita.

Foto ini pun langsung direpost akun Instagram Lambe Turah dengan diberikan caption seperti berikut.

“Hmmm nganu…ini teman, saudara atau yang baru yess??

Babang Egi mana suaranya?? Coba bicik bicik ke minceu dong,” tulisnya aku Lambe Turah dalam foto tersebut.

Tampak Egi sedang berfoto dengan seorang wanita mua berambut panjang dan mempunyai tato ditangannya.

Egi John pun menanggapi postingan Lambe Turah dengan komentar yang mengejutkan.

“Nah klo yg ini gak pake ngumpet gak pake alesan pengajian atau alesan workshop minceu @lambe_turah ini bener bener temen baik ane @sanisaasinas,” jawab akun Instagram pribadi Egi @mregijohn.

Berikut foto yang diunggah oleh akun Instagram Lambe Turah tentang kedekatan mantan pacar Marshanda dengan wanita lain, yaitu Shashika Anisa.

Tampak Egi sedang berfoto dengan seorang wanita mua berambut panjang dan mempunyai tato ditangannya.

(red//ur/sikin/MNA)

loading...

Comments

comments!