Doa Ben Kasyafani untuk Marshanda: Semoga Bisa Lebih Kuat Lagi

redaksi.co.id - Doa Ben Kasyafani untuk Marshanda: Semoga Bisa Lebih Kuat Lagi Marahnya Egi John terhadap penyanyi dan artis peran Marshanda (27), menjadi perhatian publik saat...

23 0

redaksi.co.id – Doa Ben Kasyafani untuk Marshanda: Semoga Bisa Lebih Kuat Lagi

Marahnya Egi John terhadap penyanyi dan artis peran Marshanda (27), menjadi perhatian publik saat ini.

Kemarahan pria yang akrab disapa Egi ini, diduga kecewa dengan Marshanda yang telah selingkuh darinya.

Kejadian ini membuat presenter Ben Kasyafani (33) merasa simpati terhadap mantan istrinya itu.

Menurut Ben, Chaca –panggilan akrab Marshanda– mampu melewati semua masalah yang sedang dialaminya, serta mampu memperbaiki hubungannya bersama dengan Egi.

“Semoga Chaca bisa lebih baik dan lebih kuat lagi,” tegas Ben saat ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Selasa (13/9/2016).

Ben menegaskan, ia memiliki hubungan baik dengan Chaca, meski mereka sudah bercerai dan memiliki satu anak yang bernama Sienna Ameerah Kasyafani.

“Yang jelas aku sama Chaca hubungannya baik, karena hubungannya sama anakku juga,” ucap Ben.

Diberitakan sebelumnya, Egi John mengamuk di media sosial instagram dengan memposting foto-foto mantan kekasihnya, Marshanda yang diduga berselingkuh.

Selain itu, Egi juga membeberkan perilaku tidak menyenangkan Marshanda, yang dirasakan oleh Egi selama ia merajut kisah asmara.

Bahkan, Egi juga memposting kata-kata kalau Marshanda memiliki penyakit kelamin. Karena, Egi pernah mengantarkan Marshanda, untuk check up ke rumah sakit. (Wartakotalive.com/Arie Puji Wlauyo)

(red//ur/sikin/MNA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!