Inzaghi: Liga Champions tanpa Milan Terasa Kurang

redaksi.co.id - Inzaghi: Liga Champions tanpa Milan Terasa Kurang Mantan legenda AC Milan, Filippo Inzaghi memberikan dukungannya kepada mantan timnya untuk segera bangkit dan kembali ke...

11 0

redaksi.co.id – Inzaghi: Liga Champions tanpa Milan Terasa Kurang

Mantan legenda AC Milan, Filippo Inzaghi memberikan dukungannya kepada mantan timnya untuk segera bangkit dan kembali ke habitat asalnya, yakni Liga Champions.

I Rossoneri memang sedang dalam masa suram dalam beberapa tahun terakhir. Skuat asal kota Milano, Lombardia ini bahkan mengawali musim 2016/2017 dengan dua rentetan hasil negatif.

Di kompetisi Serie A, tim besutan Vicenzo Montella menyerah 2-4 atas Napoli, dan takluk 0-1 oleh tim semenjana Udinese di San Siro akhir pekan lalu. Sebagai tim Italia dan klub kedua peraih trofi terbanyak Liga Champions, absennya Il Diavollo Rosso tentu menjadi luka bagi segenap para legenda dan juga Milanisti.

Rasa sedih dan harapan pun di ceritakan oleh Inzaghi yang meminta agar mantan klubnya kembali ke habitat sebenarnya.

“Saya berharapa klub besar ini (AC Milan) segera bangkti, karena Liga Champions tanpa Milan terlihat kurang,” terangnya seperti dilansir Football Italia, Rabu (14/9).

(red//ur/sikin/MNA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!