Rina Nose Berhijab, Bagaimana Nasib Dora?

189

redaksi.co.id – Rina Nose Berhijab, Bagaimana Nasib Dora?

Rina Nose salah satu presenter yang sering muncul ditelevisi dan juga seorang penyanyi dangdut.

Penampilan Rina Nose akhir-akhir ini berbeda, ia memilih untuk mengenakan jilbab dan menggunakan pakaian yang lebih tertutup.

Tak hanya penampilannya yang berubah, akun Instagramnya pun juga berubah, tak sedikit foto yang tak kenakan jilbap telah dihapusnya.

“Ahhhh terharuuu…pasti ini prosesnya sangat lama ya kak rina, sblm memutuskan utk berhijab. Semoga tetap istiqomah,” ujar @lusi.fajar.

Dukungan dan doa dari para netizen pun berdatangan, meski memakai jilbap namun penampilan Rina dinilai tetap fashionable.

Diketahui presenter cantik ini memiliki seekor anjing peliharaan yang diberi nama Dora Sang Shih Tzu dan selalu dibawa kemana-mana.

Menurut Rina tidak ada salahnya seorang muslim memelihara anjing dan kucing, seperti unggahan video dalam akun Instagramnya.

“How about your dog [email protected]?? Apa dia bakal di delete juga,” komentar akun @pret34.

Pertanyaan netizen ini belum dijawab oleh Rina apakah ia tetap akan memelihara anjingnya atau tidak.

“Ga papah seorang muslim memberi minum atau makanan kepada anjing… tidak ada dosanya… di hadits pun ada yg pada intinya seorang wanita malam memberi makan dan minum ke anjing lalu dia masuk syurga… ia memberinya dengan hati yg ikhlas … love you kha @rinanose16.” ujar Nurulsholihah.ns

(red/andhi/urhartanto/SN)

loading...

Comments

comments!