Sir Alex Ferguson: Strategi Jurgen Klopp Terlalu Riskan

redaksi.co.id - Sir Alex Ferguson: Strategi Jurgen Klopp Terlalu Riskan Sir Alex Ferguson, mantan manjer Manchester United, menilai kekalahan Liverpool di final Liga Europa merupakan kesalahan...

30 0

redaksi.co.id – Sir Alex Ferguson: Strategi Jurgen Klopp Terlalu Riskan

Sir Alex Ferguson, mantan manjer Manchester United, menilai kekalahan Liverpool di final Liga Europa merupakan kesalahan Jurgen Klopp. Fergie menilai strategi Klopp terlalu riskan sehingga The Reds mudah lelah.

Liverpool berhasil melangkah ke final Liga Europa dan menantang juara bertahan Sevilla. Sempat unggul di babak pertama lewat gol Daniel Sturridge, The Reds akhirnya kalah 3-1 dari Sevilla.

“Sevilla tidak menikmati tekel dan determinasi Liverpool di babak pertama,” ungkap Ferguson.

“Namun mereka mengawali babak kedua dengan sikap yang lebih positif dan mencetak gol sesegera mungkin untuk mengubah pertandingan.”

“Di babak kedua, Liverpool tak punya tenaga lagi, mereka tak bisa menjangkau bola. Ruang di lapangan tengah semakin besar. Saya tak pernah punya tim yang bisa mengejar bola sepanjang musim,” tandasnya.

Adapun manajer legendaris itu menilai Klopp dan Liverpool merupakan perpaduan yang pas. Hubungan antara manajer dan fans pun diperkirakan bakal meningkat sejak kedatangan Klopp.

(red/isang/ima/ijaya/RBW)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!