Akhirnya, Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Tembus 3 Juta Penonton

redaksi.co.id - Akhirnya, Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Tembus 3 Juta Penonton Apresiasi positif terus diberikan oleh penonton untuk film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part...

12 0

redaksi.co.id – Akhirnya, Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Tembus 3 Juta Penonton

Apresiasi positif terus diberikan oleh penonton untuk film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1. Nyaris sepekan tayang, film garapan sutradara Anggy Umbaraini sudah berhasil mendapatkan 3.000.000 penonton sampai berita ini diturunkan.

Bahkan, produser Falcon Pictures, Frederica memprediksi, Warkop DKI Reborn dapat melampaui film produksi Falcon Pictures sebelumnya, My Stupid Boss. Seperti dimuat laman filmindonesia.or.id, My Stupid Boss kini tengah berada di peringkat kedua box office Indonesia dengan merengkuh 3.052.657 penonton.

Updates jumlah penonton jam 4 sore ini. #WarkopDKIReborn#NontonRameRamepic.twitter.com/RGaQDUyVPo

“Puji Tuhan, sungguh luar biasa antusias penonton Warkop DKI Reborn sampai hari ini. Kami tidak pernah menargetkan jumlah penonton. Kami selalu mensyukuri apa kami dapatkan dari kerja keras kami. Tapi kalau melihat dari antusias penonton yang begitu besar pada film ini, mudah-mudahan film ini bisa menduduki peringkat 1 Box Office film Indonesia 2016,” ungkap Frederica.

Pemeran Kasino, Vino G. Bastian pun mengaku sangat bangga dengan pencapaian yang telah diraih Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1. “Alhamdulillah banget ya, sejak hari pertama saya memang rasanya harus berhati-hati banget berkomentar, terutama terkait dengan jumlah penonton. Tetapi ketika hari ini dikabari bahwa jumlah penonton telah mencapai 3 juta penonton, saya tak bisa lagi menahan rasa gembira saya,” ujaranya.

Fredericamengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada penonton film Indonesia dan awak media, yang telah memberikan apresiasi terhadap Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss Part 1. “Terimakasih juga kepada bioskop diseluruh Indonesia, dan teman-teman media yang telah mendukung film Warkop DKI Reborn Part 1, sampai saat ini, tutup Frederica.

(red/hmad/yaiku/AS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!