Kasih Nama Bayi, Gadis Ini Bisa Raup Penghasilan Rp 831 Juta

redaksi.co.id - Kasih Nama Bayi, Gadis Ini Bisa Raup Penghasilan Rp 831 Juta Meraup untung besar dalam berbisnis ternyata bisa dilakukan lewat hal sederhana. Seperti yang...

35 0

redaksi.co.id – Kasih Nama Bayi, Gadis Ini Bisa Raup Penghasilan Rp 831 Juta

Meraup untung besar dalam berbisnis ternyata bisa dilakukan lewat hal sederhana. Seperti yang dilakukan oleh gadis asal Inggris satu ini. Remaja bernama Beau Jessup ini membuat sebuah situs untuk membantu memberi nama barat bagi bayi warga China.

Tak tanggung-tanggung, keuntungan yang diraupnya sangat fantastis. Beau bisa mendapat penghasilan hingga US$ 87 ribu atau setara dengan Rp 831 juta.

Beau Jessup masih bersekolah di sebuah sekolah menengah di Gloucestershire, Inggris.

Dilansir dari stuff.co.nz, Rabu (14/9/2016), remaja 16 tahun ini mendapat ide bisnis setelah keluarganya berkunjung ke China. Mereka sedang makan malam dengan teman-temannya saat Beau diminta tolong untuk memberikan nama Inggris untuk seorang bayi yang baru lahir.

Situs pemberi nama bayi yang didirikan oleh Beau Jessup.

Untuk mendapatkan nama khusus ini, para calon orang tua harus memilih terlebih dahulu lima sifat yang mereka harapkan ada pada anak-anaknya. Sifat ini dipilih agar sang anak bisa tumbuh sesuai dengan kepribadian yang mereka inginkan.

Tiga nama yang dipilih kemudian dibagikan kepada keluarga dan teman-temannya lewat aplikasi pesan We-chat, untuk membantu para orang tua membuat keputusan akhir.

Nama yang terpilih nantinya akan tercetak di atas sebuah sertifikat termasuk arti dari nama tersebut.

Mereka yang menggunakan jasa Beau harus membayar 60 sen atau setara dengan Rp 100 ribu dari setiap nama yang dikeluarkan. (vna/nrm)

(red/ovi/riawan/NT)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!