6 Jam diperiksa, Reza merasa tak di kantor polisi

redaksi.co.id - 6 Jam diperiksa, Reza merasa tak di kantor polisi Penyanyi Reza Artamevia merampungkan pemeriksaan sebagai saksi terkait kepemilikan senjata api ketua Parfi Gatot Brajamusti...

47 0

redaksi.co.id – 6 Jam diperiksa, Reza merasa tak di kantor polisi

Penyanyi Reza Artamevia merampungkan pemeriksaan sebagai saksi terkait kepemilikan senjata api ketua Parfi Gatot Brajamusti di Mapolda Metro Jaya, Rabu (14/9). Reza datang sekitar pukul 12.00 WIB, nampak keluar gedung Resmob Polda Metro Jaya sekitar pukul 18.00 WIB.Mantan istri pesinetron Adji Massaid itu keluar dengan didampingi kuasa hukumnya Ramdhan Alamsyah, dan juga Kasubdit Resmob Polda Metro Jaya AKBP Budi Hermanto. Tak banyak penjelasan dari Reza terkait pemeriksaannya kali ini.”Ya alhamdulillah semua berjalan lancar ya,” ujar Reza. Reza mengaku dicecar 27 pertanyaan oleh penyidik polisi. Namun dia merasa pemeriksaannya ini bukan seperti di kantor polisi.”Proses penyelidikan berjalan dengan asyik, enjoy, bahkan sampai hampir Maghrib, nggak terasa ini kantor polisi,” pungkasnya.Selain Reza, hari ini polisi juga memeriksa Sutradara film Azrax Dedi Setiadi. Dedi diperiksa terkait dua pucuk senjata dan ratusan amunisi milik Gatot Brajamusti alias Aa Gatot.”Kacau, ribet, ini bukan kerjaan gue kok harus ke sini segala, buang waktu aja. itu film busuk, walau saya sutradara, saya bilang itu film jelek kan enggak apa-apa,” kata Dedi usai pemeriksaan di Mapolda Metro Jaya, Rabu (14/9).

Film Azrax berceritakan tentang melawan sindikat perdagangan wanita. Di mana diproduseri oleh Aa Gatot, dan diperankan oleh Nadine Chandrawinata, Mario Irwinsyah, Yama Carlos, Tamara Tyasmara, Piet Pagau, Elma Theana, dan Reza Artamevia. Film tersebut dirilis 5 September 2013.

(red/hmad/yaiku/AS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!