Korban Perkosaan Gatot Brajamusti Ditantang Tes DNA

redaksi.co.id - Korban Perkosaan Gatot Brajamusti Ditantang Tes DNA Masalah seakan tak pernah berhenti menerpa Gatot Brajamusti. Di tengah kasus kepemilikan narkoba dan senjata api ilegal...

16 0

redaksi.co.id – Korban Perkosaan Gatot Brajamusti Ditantang Tes DNA

Masalah seakan tak pernah berhenti menerpa Gatot Brajamusti. Di tengah kasus kepemilikan narkoba dan senjata api ilegal yang membelit, Gatot Brajamusti dilaporkan seorang wanita berinisial CT yang mengaku diperkosa sang guru spiritual hingga hamil.

Dalam laporannya kepada penyidik Polda Metro Jaya, CT mengaku diperkosa ketika berumur 16 tahun. Hasil perkosaan berkali-kali, CT mengaku beberapa kali hamil dan melakukan dua kali aborsi. Sedangkan anak terakhir, ia biarkan hingga lahir.

Menanggapi pengakuan CT, tim kuasa hukum Gatot Brajamusti, Suhendra Asido Hutabarat angkat bicara. Ia bahkan menilai ada pihak yang sengaja menunggangi CT untuk membuat Gatot Brajamusti makin terpuruk.

“Saya tahu siapa CT. Dia itu sudah ditunggangi seseorang. Enggak ada itu perkosaan,” kata Suhendra Asido Hutabarat di kawasan Slipi, Jakarta Barat, Selasa (13/9/2016).

Suhendra juga menyangsikan adanya tindak perkosaan yang dilakukan AaGatot kepada CT. Pasalnya, pengakuan CT dianggap tidak masuk akal.

“Coba dipikir, masa diperkosa sampai berkali-kali dan bertahun-tahun. Itu diperkosa atau gimana sih? Terus katanya hamil sampai berkali-kali, sudah lama banget pula. Kenapa baru laporan sekarang? Itu aneh kan,” ungkapnya.

Oleh karena itu, Suhendra menantang pihak CT untuk melakukan tes DNA. Hal itu dilakukan guna meluruskan kabar miring tentang Gatot Brajamusti.

“Silakan berbicara sesukanya dia. Kita lakukan saja tes DNA kalau perlu,” ujar Suhendra Asido Hutabarat. (Ras)

(red/ahmat/dhy/urniawan/RAK)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!