Diperiksa 6 Jam, Reza Artamevia: Asyik Banget

41

redaksi.co.id – Diperiksa 6 Jam, Reza Artamevia: Asyik Banget

Penyanyi Reza Artameviabaru saja dimintai keterangan oleh pihak Polda Metro Jaya terkait kasus kepemilikan senjata api ilegal Gatot Brajamusti. Diperiksa hampir 5 jam, Reza Artamevia dicecar 29 pertanyaan terkait kedekatannya dengan Gatot Brajamusti dan kepemilikan dua pucuk senpi Gatot.

Mengenai materi pertanyaan yang dilontarkan penyidik, Reza enggan banyak berbicara secara detail. Ramdan Alamsyah sebagai kuasa hukum mengatakan kliennya tersebut hanya menjawab pertanyaan yang dilontarkan penyidik sesuai dengan pengetahuannya.

“Mengenai materinya silahkan tanya kepada penyidik. Perkembangan seperti apa silahkan abang (penyidik) kita menjelaskan secara detil bagaimana materi. Karena kita tidak punya hak untuk memberikan,” sambung Ramdan Alamsyah.

Keterlibatan Reza Artamevia sebagai saksi dalam kasus senjata api ilegal dengan tersangka Gatot Brajamusti. Selain Reza, pihak kepolisian juga sudah memeriksa beberapa saksi lain termasuk Elma Theana dan sutradara film Azrax, Dedi Setiadi.

Selain pemeriksaan RezaArtamevia, rencananya artis Nadine Chandrawinata juga akan menjalani pemeriksaan terkait hal yang sama. Keterlibatan Nadine sendiri lantaran dirinya pernah terlibat dalam sebuah produksi film laga berjudul Azrax.Saat didapatkan senjata api di kediamannya, Gatot sempat berkilah jika dua pucuk senjata api tersebut merupakan properti syuting film tersebut.

(red//ur/sikin/MNA)

loading...

Comments

comments!