Valentino Rossi: Nikmatnya Minum Sampanye dari Sepatu Sendiri

redaksi.co.id - Valentino Rossi: Nikmatnya Minum Sampanye dari Sepatu Sendiri Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi memang gagal meraih kemenangan di Sirkuit Misano di GP San Marino....

11 0

redaksi.co.id – Valentino Rossi: Nikmatnya Minum Sampanye dari Sepatu Sendiri

Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi memang gagal meraih kemenangan di Sirkuit Misano di GP San Marino. Rossi harus mengakui keunggulan Dani Pedrosa dan harus puas berada di posisi kedua.

Namun Rossi tetap menjadi pusat perhatian di sirkuit yang hanya 10 km dari kampung halamannya itu. Hal itu tak lain karena aksi yang dilakukan Rossi di podium GP San Marino.

Di podium Rossi melakukan sesuatu yang menarik dengan sampanye dan sepatu balapnya. Rossi menuangkan sampanye yang ia peroleh ke dalam sepatu yang ia gunakan. Ia seakan membayangkan jika sepatunya adalah sebuah gelas. Lantas pebalap berjuluk The Doctor itu meminumnya dari sepatu yang sebelumnya ia gunakan.

Setelah beberapa hari berselang, Rossi pun angkat bicara tentang aksinya itu. Hal itu ia ungkapkan dalam akun Twitter miliknya. Menurutnya rasa sampanye yang ia minum dari sepatunya enak.

“Kemenangan mungkin akan sangat menyenangkan, tapi ini (sampanye) rasanya sama saja #shoey #delicious

(red/ovi/riawan/NT)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!