Naik Busway, Yuki Kato Menyamar Jadi Turis

redaksi.co.id - Naik Busway, Yuki Kato Menyamar Jadi Turis Tak seperti kebanyakan artis lainnya, rupanyaYuki Katotermasuk artis yang suka naik transportasi umum. Sayangnya, statusnya sebagai seorang...

11 0

redaksi.co.id – Naik Busway, Yuki Kato Menyamar Jadi Turis

Tak seperti kebanyakan artis lainnya, rupanyaYuki Katotermasuk artis yang suka naik transportasi umum. Sayangnya, statusnya sebagai seorang artis terkenal, membuat Yuki tak bisa leluasa bepergian ke sana-sini menggunakan transportasi umum itu.

Namun, karena rasa penasaran yang begitu tinggi, ia pun nekat mengunjungi tempat Wisata Ancol, dengan naik busway. Agar tak banyak orang yang mengenalinya, bintang sinetron Cinta yang Tertukar ini sampai harus menyamar jadi turis.

“Kemarin aku nyobain busway pertama kali. Enggak ada yang tahu gue. Biasa saja, kebetulan kurusan, orang-orang enggak sadar. Rambut juga sudah lama enggak diponi. Terus aku pakai kacamata,” ungkap Yuki Kato saat ditemui di lokasi syuting Cinta yang Tertukar, di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (13/9/2016).

Yuki Kato melanjutkan, “Aku dari Kuningan ke Ancol bawa kamera. Aku kan sama teman aku yang bentukannya oriental kayak orang luar gitu. Kita berdua doang. Terus aku bilang, ‘eh kita ngomongnya harus pakai bahasa Inggris’, sepanjang jalan kita ngomong bahasa Inggris, kayak turis.”

Dikarenakan ia baru pertama kali merasakan naik busway, artis berdarah Jepang bersama seorang temannya itu mengaku sempat kebingungan. Terutama saat mereka harus transit dan berganti busway.

Meski begitu, ia mengaku tidak kapok. Yuki Kato justru merasa bahwa naik busway adalah salah satu pengalaman yang paling berkesan dalam hidupnya.

“Seru sih, enggak kapok. Aku malah pengin banget enggak sabar MRT jadi sih. Ingin nyobain saja kan enggak usah ribet cari parkir, macet-macetan,” kata Yuki Kato. (Ufa)

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!