Pengacara Istri Mario Teguh: Isu yang Berkembang Sudah Kacau-balau

redaksi.co.id - Pengacara Istri Mario Teguh: Isu yang Berkembang Sudah Kacau-balau Vidi Syarief , pengacara dari Linna Teguh, istri Mario Teguh, menjelaskan alasan pihaknya melaporkan dua...

33 0

redaksi.co.id – Pengacara Istri Mario Teguh: Isu yang Berkembang Sudah Kacau-balau

Vidi Syarief , pengacara dari Linna Teguh, istri Mario Teguh, menjelaskan alasan pihaknya melaporkan dua akun instagram berinisial L dan H ke polisi atas dugaan pencemaran nama baik.

“L ini follower-nya mencapai 500 ribu, dan tercipta unsur penghasutan dan penyebar kebencian dari postingan-nya,” ujar Vidi saat dihubungi Tribunnews, Rabu (14/9/2016).

Sejumlah postingan dua akun yang dilaporkan tersebut, kata Vidi, membuat isu negatif yang berkembang di media sosial soal rumah tangga Mario dan Linna Teguh semakin memanas.

“Berkembang gosip katanya Ibu Linna ini merebut suami orang, dan seolah-olah Mario Teguh punya istri dua. Melebar perkaranya bahkan unsur SARA masuk di sana, jadi isu yang berkembang sudah kacau-balau,” imbuh Vidi.

Sejak Juni lalu, kata Vidi, dua akun instagram tersebut mereka anggap memprovokasi netizen soal Ario Kisniwar Teguh, pemuda yang mengaku sebagai anak Mario Teguh yang tidak diakui.

Kedua akun tersebut, jelasnya, diancam UU ITE pasal 27 28 tentang pencemaran nama baik dan penyebaran kebencian. Serta pasal 310 dan 311 KUHP tentang penghinaan dan fitnah.

Saat ini, tim Kuasa Hukum Linna Teguh menunggu jadwal penyidik untuk BAP dari Ditrekimsus Polda Metro Jaya terkait kasus yang dikatagorikan Vidi sebagai cyber crime.

“Pasal-pasal tersebut terpenuhi unsurnya dan bukti buktinya terus kita capture,” ujarnya.

(red/ainin/adziroh/LN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!