Mario Teguh Hentikan Menerbitkan Status dan Meme Nasihat

redaksi.co.id - Mario Teguh Hentikan Menerbitkan Status dan Meme Nasihat Perseteruan Mario Teguhdengan Ario Kiswinarternyata berbuntut panjang. Melalui akun Facebook-nya, motivator kondang itu mengumumkan tak lagi...

35 0

redaksi.co.id – Mario Teguh Hentikan Menerbitkan Status dan Meme Nasihat

Perseteruan Mario Teguhdengan Ario Kiswinarternyata berbuntut panjang. Melalui akun Facebook-nya, motivator kondang itu mengumumkan tak lagi menerbitkan status atau meme nasihat sampai waktu yang belum ditentukan. Ia tak ingin kebaikan dihina oleh para pembenci.

Sebagai gantinya, Mario akan menerbitkan doa pagi, doa senja, dan doa malam secara teratur.

“Indonesia memang bukan negara pembenci, tapi pembenci lebih merusak kerukunan masyarakat daripada yang dibencinya,” jelasnya.

Mario mengucapkan terima kasih kepada semua moderator Mario Teguh Super Club (MTSC) yang telah bekerja secara suka rela selama lebih dari 10 tahun. Mereka telah melayani sesama mulai dari doa pagi sampai doa malam, tanpa hari libur sama sekali.

“Semoga Tuhan selalu memelihara kesehatan, keselamatan, rezeki, dan kemuliaan kita beserta keluarga tercinta,” harap Mario.

Mario Teguh menjadi sorotan publik setelah munculnya pengakuan dari Ario Kiswinar yang menyebutkan jika ia adalah anak Mario Teguh. Kiswinarmengaku anak dari pernikahan Mario dengan Aryani Sunarto yang kemudian bercerai. Mariolalu menantang Kiswinar untuk dilakukan tes DNA. Kiswinar menyambut baik tantangan Mario tersebut.

Berita menarik lainnya:

Arcandra Berpeluang Jadi Presiden RI

Saksi Ahli Kubu Jessica tak Konsisten

Ada Perdagangan Anak di Padepokan Gatot Brajamusti?

Foto-Foto ini Bukti Kemiripan Mikha Tambayong & Kendall Jenner

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!