Aguero Hattrick, City Benamkan Gladbach

55

redaksi.co.id – Aguero Hattrick, City Benamkan Gladbach

Manchester City berhasil memulai kiprah pada babak penyisihan Grup C Liga Champions dengan sempura. The Citizens menggasak Gladbach dengan skor telak 4-0 di Stadion Etihad Stadium, Kamis (15/9) dini hari WIB.

Sergio Aguero mencetak hattrick dalam laga yang sempat tertunda sehari ini akibat hujan lebat yang mengguyur Kota Manchester. Dengan kemenangan ini, City berada di peringkat dua klasemen sementara Grup C di bawah Barcelona yang sebelumnya melumat Celtic 7-0.

Seharusnya, pertandingan antara Manchester City menjamu Gladbach digelar pada Rabu (14/9) dini hari. Namun dikarenakan cuaca buruk laga pun ditunda.

Meski demikian tidak mengurangi serunya jalannya pertandingan walau laga tidak cukup imbang. Tim tuan rumah sudah unggul dua gol lebih dulu pada babak pertama. Dua gol City diborong oleh Aguero pada menit kesembilan dan ke-28.

Setelah turun muinum, anak asuhan Pep Guardiola itu menambah pundi-pundi golnya. Striker tim nasional Argentina pun kembali mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-77. Kemudian pemain baru Kelechi Iheanacho menutup kemenangan 4-0 dengan golnya pada injury timelaga.

City akan bertandang ke markas Celtic pada 29 September. Pada waktu yang sama, Gladbach akan melakoni laga super berat dengan bertandang ke markas Barcelona.

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

loading...

Comments

comments!