Terungkap, PSG Bujuk Neymar dengan Tawaran Menggiurkan

71

redaksi.co.id – Terungkap, PSG Bujuk Neymar dengan Tawaran Menggiurkan

Bintang Barcelona, Neymar, dikabarkan Marca, Rabu (14/9/2016), menolak tawaran menggiurkan Paris Saint-Germain (PSG) berupa nominal transfer 50 juta euroatau sekitar Rp 743 miliar, plus pesawat jet, serta hotel di Paris.

Neymarmasih terikat kontrak di Barcelonahingga 30 Juli 2021. Namun, pada bursa transfer musim panas 2016, pemain asal Brasil tersebut dikabarkan media-media Eropa menjadi incaran sejumlah klub besar, salah satunya PSG.

Menurut Marca, WagnerRibeiro, agen Neymar, sempat mengadakan pertemuan dengan Presiden PSG, NasserAl-Khelafi di Ibiza, pada Juli lalu. Dalam kesempatan itu, PSGdikabarkan telah menyiapkan kontrak lima tahun sebesar 50 juta euro.

Selain itu, PSGjuga menyiapkan jet pribadi serta kunci hotel di Paris untuk bintang berusia 23 tahun tersebut. Meski dikabarkan sempat mempertimbangkan tawaran itu, pada akhirnya Neymarmemutuskan untuk tetap bertahan di Barcelona.

“Jika Neymar bertahan di Barcelonaitu karena dia bahagia di sana. Saya ingin dia hijrah ke PSG, tetapi sang ayah menyarankan dia untuk bertahan,” kata Ribeiro.

“Kami berbicara selama dua jam dan Neymarterlihat suka. Al-Khelafimenjelaskan pajak tidak akan jadi masalah dan dia (Neymar) akan menjadi pemain nomor satu di tim, tidak seperti yang terjadi di Barcelona,” tuturnya.

Sumber: Marca

(red/usland/argarito/RM)

loading...

Comments

comments!