Boy dan Erick Thohir Minta Pengampunan Pajak

redaksi.co.id - Boy dan Erick Thohir Minta Pengampunan Pajak Dua saudara pengusaha kakap, Boy Garibaldi Thohir dan Erick Thohir mengikuti jejak James Riady mengikuti program pengampunan...

18 0

redaksi.co.id – Boy dan Erick Thohir Minta Pengampunan Pajak

Dua saudara pengusaha kakap, Boy Garibaldi Thohir dan Erick Thohir mengikuti jejak James Riady mengikuti program pengampunan pajak atau amnesti pajak.

Garibaldi yang biasa disebut Boy serta Erick tiba di Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Jakarta Kebayoran Baru Satu, Rabu (14/9/2016), sekitar pukul 09.50 WIB.

Boy mengikuti program pengampunan pajak baru saat ini karena memerlukan waktu dalam menghitung aset yang dimilikinya, baik di dalam negeri maupun luar negeri.

“Mesti dicek satu satu, takut ada yang kurang,” ucap Boy.

Sementara Erick mengatakan, dalam menggerakkan perekonomian Indonesia perlu bantuan dari pengusaha di Tanah Air, salah satunya dengan mengikuti program amnesti pajak yang akan berakhir pada Maret 2017.

“Kita harus percaya ekonomi nasional, saya rasa ekonomi nasional perlu bantuan luar biasa,” tutur Erick.

Boy Thohir merupakan pengusaha dan bankir investasi, di mana dirinya dikenal sebagai pengusaha tambang batu bara dengan grup perusahaan di bawah bendera Adaro Energy.

Sementara adiknya, yaitu Erick Thohir seorang pengusaha dan pemilik klub sepak bola Inter Milan dan klub basket Philadelphia 76ers (NBA).

(red/ahyu/etyo/armawan/WSD)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!