Anak-anak Aktor Ini Diawasi Intelijen Agar Jauhi Narkoba

redaksi.co.id - Anak-anak Aktor Ini Diawasi Intelijen Agar Jauhi Narkoba Terungkapnya kasus penyalahgunaan narkoba yang terjadi disejumlah wilayah Indonesia, rupanya menjadi kekhawatiran tersendiri bagi artis Jeremy...

9 0

redaksi.co.id – Anak-anak Aktor Ini Diawasi Intelijen Agar Jauhi Narkoba

Terungkapnya kasus penyalahgunaan narkoba yang terjadi disejumlah wilayah Indonesia, rupanya menjadi kekhawatiran tersendiri bagi artis Jeremy Thomas.

Jeremy mengaku, merasa tidak bisa selalu mengawasi anak-anaknya setiap saat, ia pun menggunakan ‘source Intelijen’ untuk menjaga mereka dari pengaruh narkoba.

“Saya menyortir, mengamati, saya melihat saya, juga punya source intelijen untuk memantau,” kata Jeremy ketika ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu (14/9/2016).

“Karena kita nggak bisa frontal (larang). Apalagi Anak-anak zaman sekarang nggak bisa terima, ‘kamu nggak boleh’, tapi mereka harus berikan argumen juga,” lanjut dia.

Suami Ina Thomas ini merasa, tantangan terberat menjadi orangtua saat ini yaitu harus bisa memerangi kejahatan narkoba. Apalagi di Indonesia, pintu masuk gembong narkoba besar sekali.

“Perusakan generasi bangsa itu dirusak oleh narkotik. Jadi yang dirusak itu sumber daya manusia pada usia produktif. Korban itu anak muda yang suka galau, labil, dan gampang terpengaruh,” tuturnya.

Jeremy menuturkan sangat mengapresiasi tindakan aparat penegak hukum dan Badan Narkotika Nasional (BNN) yang akhir-akhir ini telah menangkap para penyuplai barang haram tersebut.

Ia juga berharap agar aparat terus memberantas segala tindak kejatahan khususnya narkoba yang mampu merusak generasi muda.

(red/usland/argarito/RM)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!