Ini Harapan Kiswinar pada Mario Teguh Terkait Tes DNA

217

redaksi.co.id – Ini Harapan Kiswinar pada Mario Teguh Terkait Tes DNA

Siap menghadapi tes DNA yang diajukan Mario Teguh, bukan berarti Kiswinar tanpa persiapan. Selain sudah mempelajari dasar pengetahuan tentang tes DNA, Kiswinar juga mencari referensi perihal dampak yang terjadi usai dilakukannya tes DNA.

Persiapan tersebut dilakukannya, agar ia tidak buta tentang hasil yang akan didapat usai tes DNA. Sebagai orang awam, Kiswinar berusaha untuk selalu menambah pengetahuan di luar apa yang dikerjaannya saat ini.

“Ada hal lain memang yang harus dipelajari (tes DNA). Jika itu dijalankan dan sudah ada hasilnya, dari segi hukum bagaimana, medis bagaimana. Itu semua harus dilakukan secara fair,” ujar Kiswinar saat berbincang dengan Bintang.com, Rabu (14/9/2016)

Kiswinar mengungkapkan, ia tidak mau usai pengumuman hasil tes DNA, masih ada pihak yang keberatan dan tidak terima dengan keputusan tersebut.

“Jangan nanti jadi omongan-omongan negatif kalau sudah keluar hasil tes DNA-nya,” terang Kiswinar.

Kiswinar berusaha untuk fokus dahulu menghadapi tes DNA yang ditantangkan pihak Mario Teguh. Ia tidak ingin mengira-ngira hasil dari tes DNA kelak.

“Semua perlu persiapan. Saya tidak mau berandai-andai dahulu hasilnya karena fokus ke proses tes DNA-nya,” ujar Kiswinar lebih lanjut.

Bagi Kiswinar, kebenaran pasti akan terbukti dan ia berharap semua pihak mempercayai hal tersebut. Sebuah pemikiran logis disampaikan Kiswinar, kenapa ia berani menerima tantangan tes DNA Mario Teguh.

“Saya punya bukti surat yang disahkan negara. Kalau ada keraguan, silahkan tes DNA. Saya siap,” ujar Kiswinar.

Seperti sudah diberitakan sebelumnya, Mario Teguh menantang Kiswinar melakukan tes DNA. Namun hingga saat berita ini diturunkan, belum ada kelanjutan dari pihak Mario Teguh perihal proses tes DNA tersebut.

(red/ainin/adziroh/LN)

loading...

Comments

comments!