MU Takluk di Kandang Feyenoord

redaksi.co.id - MU Takluk di Kandang Feyenoord Manchester United (MU) harus mengakui keunggulan tim tuan rumah, Feyenoord 1-0 dalam Laga Grup A Liga Europa, Jumat (16/9)....

20 0

redaksi.co.id – MU Takluk di Kandang Feyenoord

Manchester United (MU) harus mengakui keunggulan tim tuan rumah, Feyenoord 1-0 dalam Laga Grup A Liga Europa, Jumat (16/9). Kekalahan ini merupakan yang kedua secara beruntun bagi The Red Devil setelah di Liga Inggris takluk 2-1 dari Manchester City.

Gol Feyenoord tercipta pada menit 78 melalui sepakan keras Tonny Emilio Trindade de Vilhena. Gol tersebut berawal dari serangan cepat Feyenoord dari sisi kanan pertahanan MU.

Nicolai Jorgensen yang lolos dari hadangan pemain belakang MU langsung melepaskan umpan ke area pinalti. Tonny menyambut umpan Nicola dengan tendangan keras dan menghujam keras ke gawang MU yang dijaga David de Gea.

MU sebenarnya lebih banyak melakukan serangan ke pertahanan Feyenoord. Terutama setelah Jose Morinho memasukkan tiga pemain secara bersamaa yaitu, Zlatan Ibrahimovich, Ashley Young, dan Memphis Depay .

Sayang, masuknya ketiga pemain tersebut tidak membuahkan hasil. Justru sebaliknya, MU harus pulang dengan kepala tertunduk karena harus menelan kekalahan.

(red/ahyu/etyo/armawan/WSD)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!