Bermain di Kandang, Inter Milan Menyerah 2-0 dari Hapoel

redaksi.co.id - Bermain di Kandang, Inter Milan Menyerah 2-0 dari Hapoel Inter Milan harus menyerah 2-0 dari tim tamu Hapoel Beer-Sheva, di Stadion Gioseppe Meazza, pada...

34 0

redaksi.co.id – Bermain di Kandang, Inter Milan Menyerah 2-0 dari Hapoel

Inter Milan harus menyerah 2-0 dari tim tamu Hapoel Beer-Sheva, di Stadion Gioseppe Meazza, pada penyisihan grup K, Liga Europa, Jumat (16/9) dini hari. Dua Hapoel tercipta melalui Miguel Angelo Leonardo Vitor dan Maor Bar Buzaglo di menit 54 dan 69.

Gol pertama tercipta saat pemain Hapoel melakukan serangan dari sisi kanan pertahanan Inter. Lucielmo Palhano Soares memberikan umpan matang dari sisi kanan disambut oleh Miquel yang tak terkawal.

Dengan mudah, Miquel menjebloskan bola ke gawang yang dijaga Handanovic. Tertinggal satu gol, Inter mengintensifkan serangan ke pertahanan Hapoel. Namun, kepercayaan diri tim tamu setelah mencetak gol membuat para pemain mati-matian menghadang gempuran.

Namun, Hapoel juga tetap berani keluar menyerang meskipun telah unggul satu gol. Di menit 69, Buzaglo menggandakan keunggulan Hapoel melalui tendangan bebas cantiknya yang membuat Handanovic tak berkutik menghadang bola masuk ke gawangnya.

Tak mau kalah di kandang sendiri, pelatih Inter, Frank de Boer memasukkan striker andalannya Icardi menggantikan Filepe Melo. Kehadiran Icardi di lapangan tetap tidak membantu Inter mengejar ketertinggalan.

(red/ahyu/etyo/armawan/WSD)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!