Egi John Akui Masih Sayang Marshanda

redaksi.co.id - Egi John Akui Masih Sayang Marshanda Egi John sudah membuka aib mantan kekasihnya, Marshanda melalui media sosial. Meski sudah menjelek-jelekkan Marshanda,Egi John mengaku masih...

44 0

redaksi.co.id – Egi John Akui Masih Sayang Marshanda

Egi John sudah membuka aib mantan kekasihnya, Marshanda melalui media sosial. Meski sudah menjelek-jelekkan Marshanda,Egi John mengaku masih sayang dengan janda satu anak tersebut.

“Kalau dibilang, sampai sekarang dia cinta pertama gue. Sampai kapanpun, kalau ditanya sayang, gue sayang sama dia,” kata Egi John, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (15/9/2016).

Namun Egi John sadar rasa sayang yang dia miliki kepada Marshanda tak cukup untuk dirinya bisa menerima perlakuan Marshanda. Menurut Egi,Marshanda sudah menjalin hubungan gelap dengan pria lain di belakangnya.

“Gue sangat menyayangkan tindakan yang elo perbuat,” sambung Egi John ditujukan kepada wanita yang kerap disapa Caca itu.

Hingga saat ini, Egi John masih tak percaya dikhianati oleh janda Ben Kasyafani ini. Terlebih, Egi John mengaku telah banyak berkorban demi bisa hidup bersama mantan istri BenKasyafani tersebut.

“Gue juga enggak menyangka, gue kira Caca cintanya genuine, ternyata enggak. Dia bohong,” kata Egi John.

(red/ijayanto/W)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!