Mario Teguh Bermasalah, Anak Stres Dibawa ke Rumah Sakit

144

redaksi.co.id – Mario Teguh Bermasalah, Anak Stres Dibawa ke Rumah Sakit

Imbas dari pemberitaan yang dirasakan menyudutkan oleh Mario Teguhtak hanya menimpa dirinya. Namun, anaknyayang berjenis kelamin perempuan pun merasakan akibat langsung dari viralnya isu Mario Teguh.

Menurut Vidi Galenso Syarief, selaku tim kuasa hukum Mario Teguh dan Lina Teguh, anak dari kliennya tersebut sampai menderita stresdan masuk ke rumah sakit. Pasalnya, bisnis yang selama ini ditekuni langsung ‘mandeg’ total.

Selain itu, Mario Teguh sepertinya mendapatkan mosi tidak percaya dari para pengikutnya maupun masyarakat awam. Sebagai motivator yang selama ini selalu terhiasi dengan kata-kata bijaksana, Mario seolah telah kehilangan hal tersebut.

“Dia kan tokoh. Dan ada sekitar 31 juta loh followers pak Mario Teguh. Banyak dari mereka yang ikut berkomentar negatif,” imbuh Vidi.

Selain kepada Mario Teguh, sang istri yaitu Lina Teguh juga mendapatkan perlakuan yang sama. Pada akun media sosial meiliknya, banyak yang langsung menudingkan jarinya kepada istri kedua Mario Teguh tersebut.

Bahkan, Lina mendapatkan aksi bullying yang berbau SARA setelah banyak muncul pemberitaan tentang dirinya yang dianggap orang ketiga. “Ada bully langsung ke bu Lina. Sara juga isinya kan, melebar ke mana-mana,” tukas Vidi.

(red/ngga/eksa/AR)

loading...

Comments

comments!