Raffi Ahmad Jawab Isu Mertua Sakit Karena Gosip Selingkuh

65

redaksi.co.id – Raffi Ahmad Jawab Isu Mertua Sakit Karena Gosip Selingkuh

Ibunda Nagita Slavina, Rieta Amalia dikabarkan tengah jatuh sakit. Informasi itu pertama kali diketahui dari adik Nagita Slavina, Marsha Tengker. Melalui akun Instagram-nya, Marsha Tengker mengunggah foto Rieta Amalia terbaring lesu di tempat tidur.

“Get well soon Mama. Jangan banyak pikiran yaaa,” tulis Marsha Tengker, Rabu (14/9/2016) kemarin.

Keterangan foto yang dibuat Marsha Tengker langsung mendapat perhatian. Kabarnya, ibunda Nagita Slavina itu jatuh sakit karena kepikiran dengan isu perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting.

Karena di waktu bersamaan, beredar isuRaffi Ahmad dipergoki Marsha Tengker sedang berselingkuh dengan Ayu Ting Ting.Kabar miring itu pun telah disangkal oleh Raffi Ahmad. Presenter 29 tahun ini membantah adanya peristiwa tepergok dirinya tengah berduaan dengan Ayu Ting Ting.

“Kemarin gue syuting sama Gigi (Nagita Slavina). Gue ditemani sampai jam 1 malam. Ada Rafathar juga kok. Sekarang nih ada acara dengan Gigi juga, makanya gue jadi bingung aja sih,” ungkap Raffi Ahmad di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (15/9/2016).

Soal kabar sakit ibu mertuanya, Raffi Ahmad pun membenarkan. Namun, kata Raffi, kondisi terakhir Rieta Amalia sudah mulai membaik. Bahkan, RietaAmalia telah kembali pulang ke rumah.

“Oh itu, sudah di rumah. Sakitnya ya itu. Kemarin sih kayaknya enggak sampai dirawat, lagipula sekarang kan sudah di rumah,” Raffi Ahmadmengakhiri.

(red/andhi/urhartanto/SN)

loading...

Comments

comments!