Bisma Karisma Akui Pernah Batal Menikah

redaksi.co.id - Bisma Karisma Akui Pernah Batal Menikah Perjalanan asmaraBisma Karisma memang tak semanis perjalanan kariernya. Berkali-kali ia merasakan kandasnya hubungan percintaan, termasuk denganFranda, yang kinimenjadi...

15 0

redaksi.co.id – Bisma Karisma Akui Pernah Batal Menikah

Perjalanan asmaraBisma Karisma memang tak semanis perjalanan kariernya. Berkali-kali ia merasakan kandasnya hubungan percintaan, termasuk denganFranda, yang kinimenjadi istri Samuel Zylgwyn.

Tak hanya putus cinta, lebih dari itu, BismaKarismamengaku pernah memiliki pengalaman gagal menikah, bersama salah satu mantan kekasihnya. Alasannya, terhalang restu dari orangtua.

“Niatnya kan menikah untuk ibadah, tapi ketika tidak dapat restu orangtua ya itu sama saja melanggar. Karena sebuah pernikahan itu harus memiliki restu dari orangtua. Siapa yang melahirkan dan yang membesarkan?” kata Bisma Karisma, saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (15/9/2016).

Saat menikah, bukan hanya restu orangtua yang terpenting. Dalam agama yang dianut BismaKarisma, kesamaan keyakinan atau agama, juga menjadi salah satu syarat mutlak.

“Ini di agama nikah kan ibadah, kan juga jadi ada pesan agamanya yang tersirat. Tapi, untuk pengalaman pribadi, balik lagi mudah-mudahan bisa jadi pembelajaran,” ujar Bisma.

Saat dicecar lebih lanjut oleh awak media, apakah ia mengalami gagal menikah dengan Franda, pria kelahiran 25 tahun silam itu hanya memberi jawaban tersirat.

“Saya tutup telinga dulu boleh enggak? Hahaha. Maksudnya, bukan berarti enggak mau jawab tidak sopan, tapi yang di sana sudah menikah, saya tidak mau menyakiti keluarga ataupun lainnya,” tutur Bisma Karisma.

Sementara itu, saat ini Bisma juga sedang bergabung dalam salah satu judul film berjudul Silariang. Dalam film itu, Bisma(memerankan Yusuf) dan kekasihnya, Zulaikha (diperankanAndania Suri) memutuskan untuk kawin lari, lantaran tak mendapat restu orangtua. Ada kemiripan memang dengan kehidupan pribadi Bisma Karisma. (Ufa)

(red/ega/wi/riesta/VDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!