Komentar Sinis Sheva, Albertini, dan Costacurta Soal Milan Rasa Inter

74

redaksi.co.id – Komentar Sinis Sheva, Albertini, dan Costacurta Soal Milan Rasa Inter

Legenda AC Milan yakni, Andriy Shevchenko, Alessandro Costacurta, and Demetrio Albertini telah menolak untuk kembali ke klub yang telah membesarkan nama mereka. Alasannya, seperti diberitakan ESPN, Kamis (14/9), Rossoneri berencana memperkejakan mantan direktur Inter, Marco Fassone setelah kesepakatan dengan investor Cina rampung pada akhir tahun ini.

Fassone pun dilaporkan akan merekrut mantan kepala pemandu bakat Inter, Andrea Mirabelli sebagai direktur olahraga Inter. Begitu juga dengan dua bekas staf Inter, Andrea Romeo dan Marianna Mecacci, keduanya akan bergabung ke jajaran staf AC Milan. Setidaknya satu legenda Milan dibutuhkan untuk bergabung bersama tim direktur baru Milan nantinya. Namun, ketiga kandidat yang telah disebutkan namanya di awal berita ini telah menolak tawaran dari pemilik baru Milan.

Saya telah mendengar kedatangan para direktur baru dari Inter, mungkin mereka juga segera mengganti nama klub, kata Shevchenko kepada La Gazzetta dello Sport. Menurut Shevchenko, nama-nama seperti Paolo Maldini, Albertini, dan Costacurta adalah orang yang dibutuhkan Milan saat ini untuk menciptakan visi klub ke depan.

Sementara itu, Albertini pada tengah pekan ini mengunggah foto lewat akun Twitter-nya yang sepertinya bermaksud menyindir pemilik baru AC Milan. Dalam foto itu tergambar para fan Milan mengangkat spanduk berlatar setrip merah-hitam bertuliskan Saya bukan Interista, dalam bahasa Italia.

Adapun, Costacurta memberikan jawaban tersendiri kepada Sky Sport Italia, dengan mengatakan, Demetrio (Albertini) baru saja menulis (tweet) apa yang dipikirkan fan Milan. Mereka sebaiknya tidak mencoba menghubungi saya. Maldini juga sepertinya tidak akan menerima tawaran menjabat direktur di AC Milan, dengan berkali-kali mengatakan capek membicarakan hal itu.

(red/usland/argarito/RM)

loading...

Comments

comments!