Diego Simeone Benarkan Kontraknya Dipersingkat

49

redaksi.co.id – Diego Simeone Benarkan Kontraknya Dipersingkat

Laporan bahwa durasi kontrak Diego Simeone sebagai juru strategi Atletico Madrid dipangkas kini terkonfirmasi kebenarannya.

Tak lain sang entrenador sendiri yang mengakui masa kerjanya di Vicente Calderon telah direvisi menjadi dua tahun lebih singkat.

Pada Maret tahun lalu El Cholo menandatangani ekstensi komitmen sampai 2020 dengan Los Colchoneros, namun dalam kesepakatan terkini pria Argentina itu hanya akan bertugas hingga 2018 di ibu kota Spanyol.

“Itu benar,” ujar Simeone dalam konferensi pers, mengonfirmasi bahwa kontraknya telah direduksi.

“Kami telah saling berbicara dan melakukan yang terbaik untuk tim dan klub. Kami membuat keputusan ini bersama-sama. Tapi ini tak mengubah apa pun. Situasinya masih sama. Kami semua tenang.”

Pengurangan masa kontrak pastinya akan memunculkan spekulasi perihal masa depan eks gelandang Internazionale ini.

“Segalanya baik-baik saja dan saya bahagia di sini,” sergah Simeone. “Ini tidak memengaruhi potensi pembaharuan kontrak [setelah 2018].”

“Pembicaraan tentang masa depan saya tak menganggu saya. Ini normal. Tetapi alasan saya di sini adalah karena saya ingin berada di sini. Satu-satunya yang menggerakkan saya adalah koneksi dengan klub ini. Saya mengikuti hati saya,” tegasnya.

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

loading...

Comments

comments!