Neymar Komentari Janggut dan Rambut Pirang Messi

redaksi.co.id - Neymar Komentari Janggut dan Rambut Pirang Messi Megabintang Barcelona, Lionel Messi, melakukan perubahan total di bagian wajah dengan cara memelihara jenggot dan mengecat rambutnya...

19 0

redaksi.co.id – Neymar Komentari Janggut dan Rambut Pirang Messi

Megabintang Barcelona, Lionel Messi, melakukan perubahan total di bagian wajah dengan cara memelihara jenggot dan mengecat rambutnya menjadi pirang. Namun, perubahan gaya Messi itu justru menjadi bahan koemntar dari rekannya,Neymar.

Lionel Messi menjadi bahan perbincangan para pecinta sepak bola dunia setelah tampil dengan janggut lebat pada ajang Copa America Centenario 2016.

Messi kala itu beralasan tujuannya memelihara janggut adalah agar memberikan keberuntungan bagi timnas Argentina. Namun, Albiceleste harus menelan pil pahit setelah kalah adu penalti 2-4 melawan timnas Cile (26/6/2016).

Messi kembali melakukan perubahan signifikan pada tubuhnya menjelang bergulirnya kompetisi musim 2016-2017. La Pulga mengecat rambutnya dengan warna pirang. Alasannya, La Pulga ingin memulai kariernya dari awal lagi dengan tampilan baru.

“Saya sebenarnya ingin memelihara janggut, tapi saya hanya memiliki sedikit rambut di wajah. Jika bisa memilih, saya lebih baik tak punya janggut,” ujar Neymar.

“Messi terlihat cukup tampan dengan rambut pirang dan janggut. Namun, saya merasa masih banyak ruang agar wajah Messi bisa lebih tampan lagi,” sambung Neymar sambil tertawa.

Neymar dan Messi kini menjadi salah favorit kandidat peraih gelar FIFA Ballon d’Or 2016. Neymar tampil gemilang dengan mengantar Barca meraih gelar La Liga dan Piala Super Spanyol, serta membawa timnas Brasil meraih medali emas Olimpiade 2016.

“Saya berharap bisa masuk dalam tiga kandidat final Ballon d’Or. Saya sulit memilih siapa yang terbaik. Bagi saya, Messi adalah yang terbaik. Namun, Cristiano Ronaldo memenangkan banyak gelar,” tambah Neymar.

“Terkadang, Ballon d’Or tak dimenangkan oleh yang terbaik. Jika demikian, Messi akan selalu memenangkannya. Messi adalah pemain terbaik yang pernah saya lihat,” tutur Neymar.

Neymardan Lionel Messi kemungkinan besar akan memperkuat lini serang Barcelona saat berhadapan melawan Leganes pada partai lanjutan La Liga 2016-2017, Sabtu (17/9/2016).

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!