Tidak Ada Bonus yang Sepadan untuk Owi/Butet

redaksi.co.id - Tidak Ada Bonus yang Sepadan untuk Owi/Butet Ketua Umum PBSI, Gita Wirjawan, menyebut tidak ada bonus yang sepadan untuk peraih medali emas Olimpiade Rio...

14 0

redaksi.co.id – Tidak Ada Bonus yang Sepadan untuk Owi/Butet

Ketua Umum PBSI, Gita Wirjawan, menyebut tidak ada bonus yang sepadan untuk peraih medali emas Olimpiade Rio 2016, Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir.

Menurutnya bonus-bonus tersebut tidak sebanding dengan perjuangan dan kerja keras pasangan ini selama Olimpiade Rio 2016.

“Penghargaan apapun yang diberikan kepada Owi dan Butet ini belum sepadan dengan upaya dan perjuangan mereka,” ujar Gita di Pelatnas PBSI, Cipayung, Jakarta Timur, Kamis (15/9/2016).

Namun menurutnya untuk mengapresiasi kesuksesan untuk para atlet kesejahteraan merupakan hal yang penting.

Menurut mantan Menteri Perdagangan itu pemberian penghargaan ini dapat memotivasi atlet muda lain untuk mencontoh kesuksesan keduanya.

“Kami di PBSI ingin sekali penghargaan untuk Owi dan Butet ini bisa membuahkan persepsi bahwa atlet muda kita sangat bisa merasakan bahwa tidak hanya sukses di lapangan tapi bisa di luar lapangan.” tambah Gita.

Owi/Butet meraih medali emas Olimpiade Rio 2016 setelah menang mudah atas pasangan MalaysiaChan Peng Soon/Goh Liu Ying dua set langsung 21-14, dan 21-12 pada laga final cabang bulutangkis nomor ganda campuran yang digelar di Rio Centro Pavillon 4.

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!