Bek Arsenal Tantang Usain Bolt Balap Lari

39

redaksi.co.id – Bek Arsenal Tantang Usain Bolt Balap Lari

Bek sayap Arsenal, Hector Bellerin menantang manusia tercepat di dunia, Usain Bolt balap lari. Saat ini, Bellerin sedang menunggu jawaban dari Bolt mengenai tantangannya tersebut.

Bellerin merupakan pemain tercepat di skuat Meriam London (sebutan Arsenal). Pada 2015, pria berusia 21 tahun tersebut mengalahkan catatan waktu seniornya di Arsenal, Theo Walcott. Bellerin melahap 40 meter dengan catatan waktu 4,41 detik.

Pada awal tahun ini, pemain kelahiran Barcelona, Spanyol itu sudah menelepon Bolt untuk mengadu kecepatan. Sekarang, Bellerin hanya menunggu jawaban dari pria yang meraih sembilan medali emas di nomor lari 100 meter, 200 meter, dan 4×100 meter pada ajang Olimpiade tersebut.

“Saya sedang menunggu telepon dari orang Jamaika itu. Beberapa waktu lalu, saya sudah menantangnya dan dia bilang setelah Olimpiade Rio de Janeiro. Jadi saya hanya menunggu jawabannya saja,” ucap Bellerin, dikutip dari Daily Mail.

Bolt sendiri sempat menertawakan ajakan Bellerin ketika itu. “Itu membuat saya tertawa. Pemain bola sangat cepat dalam 10 sampai 20 meter pertama, karena mereka dilatih untuk itu, sementara saya berlatih untuk menjadi lebih cepat dalam jarak 100 atau 200 meter,” katanya.

Bellerin mengatakan bahwa dua rekannya di Arsenal, Walcott dan Alex Oxlade-Chamberlain sering menantangnya balap lari setelah latihan. Bek sayap yang memulai kiprahnya bersama akademi Barcelona itu tentu saja senang dengan tantangan kedua rekannya tersebut.

“Ya, mereka selalu menantang saya balapan. Tapi sampai sekarang, tantangan itu tidak pernah terjadi,” kata pria kelahiran Barcelona, Spanyol tersebut.

(red/andhi/urhartanto/SN)

loading...

Comments

comments!