Firmino Ingin Jadi 'Neymar Liverpool'

redaksi.co.id - Firmino Ingin Jadi 'Neymar Liverpool' Pemain asal Brasil Roberto Firmino berharap dengan bantuan Manajer Jurgen Klopp, ia bisa menjadi menjadi Neymar-nya Liverpool.Sejak kedatangan...

14 0

redaksi.co.id – Firmino Ingin Jadi 'Neymar Liverpool'

Pemain asal Brasil Roberto Firmino berharap dengan bantuan Manajer Jurgen Klopp, ia bisa menjadi menjadi Neymar-nya Liverpool.

Sejak kedatangan Klopp ke Anfield pada Oktober 2015, Firmino langsung bersinar. Musim lalu, pemain 24 tahun itu melesakkan 11 gol. Sementara musim ini, ia sudah mencetak tiga gol dalam lima pertandingan di semua kompetisi.

Firmino mengakui, dirinya memang dekat dengan Klopp. Sang pelatih, kata Firmino, memberi dirinya banyak masukan positif.

“Aku bermain melawan tim Klopp selama 4,5 tahun di Bundesliga. Aku tahu apa yang dia inginkan dari seorang pemain. Ketika mendengar bahwa dia akan datang untuk menjadi manajer Liverpool, aku sangat senang. Aku tahu apa yang akan dia bawa ke Liverpool. Dia membawa gaya kerja dan permainan dari Jerman dan Liverpool telah beradaptasi dengan itu,” kata Firmino di Daily Mail.

“Persahabatan kami jelas. Tidak ada sesuatu di baliknya. Dia adalah orang yang hebat. Jika Anda melakukan apa yang ia minta, Anda tidak akan pernah mengecewakannya.”

“Bisakah dia menjadikanku Neymar Liverpool? Itu semua tergantung kepadaku. Dia ingin kami terus berlari dan tidak pernah berhenti. Itulah cara yang dia inginkan. Anda harus selalu bergerak.”

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!