Conte Bakal 'Bunuh' Pemain Chelsea yang Tidak Menghormatinya

redaksi.co.id - Conte Bakal 'Bunuh' Pemain Chelsea yang Tidak Menghormatinya Antonio Conte mewanti-wanti para pemain Chelsea agar menjaga sikapnya. Pasalnya, pelatih asal Italia tersebut sangat marah...

14 0

redaksi.co.id – Conte Bakal 'Bunuh' Pemain Chelsea yang Tidak Menghormatinya

Antonio Conte mewanti-wanti para pemain Chelsea agar menjaga sikapnya. Pasalnya, pelatih asal Italia tersebut sangat marah bila sampai ada pemain yang tidak menghormati dirinya maupun tim The Blues.

Conte sendiri tengah mempersiapkan pasukannya jelang kedatangan Liverpool ke Stamford Bridge, Jumat (16/9/2016). Sebelum laga berlangsung, mantan pelatih Juventus dan timnas Italia itu kembali menegaskan pentingnya sikap saling menghormati di dalam sebuah tim untuk bisa mewujudkan impiannya menjadi juara.

“Dari pengalaman saya sebagai pemain, saya rasa ini cara yang paling tepat untuk menjaga kamar ganti pemain,” kata Conte kepada Sky Sports. “Saya pikir, saat saya memulai musim, saya selalu bicara kepada pemain mengenai pendidikan dan rasa hormat,” ujar pelatih berusia 47 tahun tersebut menambahkan.

Conte tidak main-main dengan pendiriannya. Pelatih anyar The Blues tersebut bahkan tidak segan-segan untuk membuang pemain yang dianggap berpotensi mengacaukan suasana ruang ganti pasukannya.

“Dan jika seseorang tidak bersikap baik selama sesi latihan atau berperilaku tidak baik dalam situasi lain, saya lebih baik membunuhnya daripada memiliki 22 pemain,” kata Conte.

“Sebab saya ulangi, dari pengalaman saya sebagai pemain sepak bola, jika manajer menutup mata, dia tidak ingin melihat situasi yang buruk dan dia kehilangan kamar gantinya,” beber Conte.

Cehsela sendiri akan menjamu Liverpool dalam laga lanjutan Premier League musim ini. Bertanding di depan publik sendiri, dinihari nanti, Chelsea berharap bisa bangkit usai meraih hasil imbang 2-2 melawan Swansea sebelumnya. Saat ini Chelsea masih berada di urutan kedua klasemen sementara dengan koleksi 10 poin.

(red/ainin/adziroh/LN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!