Liverpool Tekuk Chelsea, Klopp: Kami Bermain Kesetanan

redaksi.co.id - Liverpool Tekuk Chelsea, Klopp: Kami Bermain Kesetanan Jurgen Klopp menilai Liverpool bermain seperti kesetanan saat mengalahkan Chelsea 2-1 dalam lanjutan Liga Primer Inggris di...

23 0

redaksi.co.id – Liverpool Tekuk Chelsea, Klopp: Kami Bermain Kesetanan

Jurgen Klopp menilai Liverpool bermain seperti kesetanan saat mengalahkan Chelsea 2-1 dalam lanjutan Liga Primer Inggris di Stamford Bridge, Jumat dinihari.

The Reds tampil agresif di laga itu dan unggul dua gol lewat Dejan Lovren dan Jordan Henderson, tapi kebobolan oleh aksi Diego Costa. Ini menjadi kemenangan kedua secara beruntun bagi Liverpool sekaligus memberi kekalahan pertama pada Chelsea di musim ini.

Kedua tim kini sama-sama mengemas nilai 10 dari 5 laga. “Kami layak memimpin,” kata Klopp. “Tapi, kami berhenti bermain pada titik tertentu dan Chelsea berhasil kembali. Kami harus belajar bagaimana menjaga agar terus bermain dengan kekuatan dan konsentrasi 100 persen.”

Klopp menilai timnya kembali bangkit setelah Chelsea mencetak gol. “Chelsea sangat kuat, tapi kami tampil brilian di awal. Kami bermain seperti kesetanan. Permainan kami enak dilihat, itu luar biasa,” kata pelatih asal Jerman itu.

Ia menilai di babak kedua timnya sempat bermasalah. “Saya katakan pada pemain, dalam laga ini apapun bisa terjadi. Tapi bila kami kalah, kami harus kalah dengan menunjukan gaya kami. Tak ada yang jadi jaminan dalam sepak bola,” kata Klopp. SOCCERWAY | NURDIN

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!