2 Kali Kalah, Mourinho Sebut Pemainnya Tak Layak Hidup Mewah

redaksi.co.id - 2 Kali Kalah, Mourinho Sebut Pemainnya Tak Layak Hidup Mewah Manajer Manchester UnitedJose Mourinho mengancam akan meninggalkan pemain bintangnya saat melawat ke kandang Watford...

23 0

redaksi.co.id – 2 Kali Kalah, Mourinho Sebut Pemainnya Tak Layak Hidup Mewah

Manajer Manchester UnitedJose Mourinho mengancam akan meninggalkan pemain bintangnya saat melawat ke kandang Watford FC, pada Minggu (18/9/2016) malam di Vicarage Road. Mourinho menantang mereka untuk membuktikan diri sebagai pemain yang layak digaji tinggi, usai MU mengecap dua kekalahan beruntun.

Setan Merah baru saja kalah dari Feyenoord pada Jumat (16/9/2016) 0-1 dalam fase grup Liga Europa. Sebelumnya, Wayne Rooney dan kawan-kawan takluk dari Manchester City 1-2 dalam pertandingan bertajuk derby Manchester.

“Saya selalu mengatakan bahwa motivasi terbaik yang bisa Anda miliki adalah motivasi dari diri sendiri. Jika Anda butuh orang lain untuk memotivasimu, saya selalu merasa itulah tugas saya, saya adalah sumber tambahan motivasi,” kata Mourinho dilansir dari Manchester Evening News.

Rooney dan bek kiri Luke Shaw dapat turun di pertandingan melawan Watford setelah tak dibawa ke Rotterdam untuk menantang Feyenoord kemarin. Mourinho membantah anggapan jika lawatannya besok akan menjadi ujian terbesarnya sebagai manajer karena dua kekalahan beruntun.

“Klub ini terlalu besar, pendukungnya terlalu bersemangat, tapi para profesional (pemainnya) tidak merasa tiap pertandingan adalah laga yang sangat penting,” ujar Mourinho, ketus. “Saya tidak berpikir dalam kasus ini dua kekalahan adalah ujian agar mereka memberikan segalanya yang harus diberikan.”

Mourinho pun menyebut, kemenangan adalah “hak” pendukung. Oleh kerena itu, dia meminta pasukannya untuk bangkit di laga lawan Watford.”

“Ini (kemenangan) harus jadi milik mereka dan itulah yang saya harapkan dari mereka. Pada Minggu mereka akan mencoba untuk memenangkan laga dengan normal,” tutur Mourinho.

(red/hmad/yaiku/AS)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!