Makin Panas, Pengacara Mario Teguh Balas Pernyataan Deddy Corbuzier

redaksi.co.id - Makin Panas, Pengacara Mario Teguh Balas Pernyataan Deddy Corbuzier KUASA hukum Mario Teguh, Vidi Galenso Syarief menyayangkan respon yang disampaikan presenter Deddy Corbuzier terhadap...

14 0

redaksi.co.id – Makin Panas, Pengacara Mario Teguh Balas Pernyataan Deddy Corbuzier

KUASA hukum Mario Teguh, Vidi Galenso Syarief menyayangkan respon yang disampaikan presenter Deddy Corbuzier terhadap somasi yang dilayangkan kepadanya. Menurut dia, pernyataan Deddy seperti meledek.

Pasalnya, dalam pernyataan Deddy di Instagram miliknya @mastercorbuzier, ia menuliskan bahwa Mario sangat amat terhormat. “Kalau dia beneran menghormati biasa aja kan. Enggak usah pakai amat sangat terhormat. Kesannya malah seperti meledek,” kata Vidi saat dihubungi, Sabtu (17/9).

Menurut Vidi, langkah pihaknya melayangkan somasi ke Deddy merupakan hal yang biasa. Karena itu, Deddy seharusnya tidak perlu panik.

“Tujuannya kan untuk mediasi. Kenapa dilakukan itu (somasi), karena dia sudah melakukan pelanggaran hukum. Dia duluan yang melakukan pelanggaran,” ucap Vidi.

Pelanggaran itu karena Deddy membuat tayangan wawancara dengan Ario Kiswinar Teguh di dalam acara Hitam Putih tanpa mengonfirmasi kepada Mario. Pasalnya, hal ini menyangkut privasi orang.

“Bukan konsumsi publik. Mungkin karena terpengaruh jiwa entertainernya. Jadi ditayangkan tayangan itu,” ungkap Vidi. (gil/)

(red/ambertus/usi/urek/LLH)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!