Messi-Neymar Pernah Tolak Tawaran City

redaksi.co.id - Messi-Neymar Pernah Tolak Tawaran City Manchester City ternyata pernah membujuk dua mega bintang Barcelona: Lionel Messi dan Neymar pada bursa transfer awal musim ini...

27 0

redaksi.co.id – Messi-Neymar Pernah Tolak Tawaran City

Manchester City ternyata pernah membujuk dua mega bintang Barcelona: Lionel Messi dan Neymar pada bursa transfer awal musim ini untuk bergabung. Namun ajakan itu ditolak oleh keduanya.

Seperti dilansir The Sun, City menggunakan Pep Guardiola sebagai umpan untuk mengajak keduanya merapat ke Etihad Stadium. Sosoknya dinilai mampu menarik Messi dan Neymar untuk hengkang.

Manajemen City pun memang telah berjanji, bakal menggelontorkan dana melimpah untuk Pep membangun skuat musim ini. Dana itu rencananya akan digunakan untuk memboyong beberapa pemain kelas wahid termasuk Messi dan Neymar.

Namun minat City pada Messi dan Neymar bertepuk sebelah tangan. Keduanya masih betah merumput di Nou Camp meski City menawarkan kharisma Pep dan gelontoran dana besar.

Kabar ketertarikan City ini mengemuka setelah mantan Presiden Barcelona, Joan Laporta mengungkapkan, Barca berkeinginan menjual Messi lantaran kontraknya hanya tersisa dua tahun lagi.

Di sisi lain, Direktur Olahraga Barcelona, Robert Fernandez yakin, Messi akan menandatangani kontrak baru musim ini. Sedangkan untuk Neymar, pemain asal Brasil ini sulit diboyong lantaran baru saja menandatangani kontrak lima tahun.

City sendiri akhirnya memboyong pemain lain di bursa transfer musim panas ini. Para pemain yang diboyong antara lain Leroy Sane, Nolito, dan Ilkay Gundogan.

(red/urista/urnamasari/NP)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!