Disomasi, Lewat Instagram Deddy Corbuzier Tantang Mario Teguh Temui Kiswinar

redaksi.co.id - Disomasi, Lewat Instagram Deddy Corbuzier Tantang Mario Teguh Temui Kiswinar Beberapa waktu lalu di program Hitam Putih, Deddy Cobuzier berbincang dengan seorang pria bernama...

12 0

redaksi.co.id – Disomasi, Lewat Instagram Deddy Corbuzier Tantang Mario Teguh Temui Kiswinar

Beberapa waktu lalu di program Hitam Putih, Deddy Cobuzier berbincang dengan seorang pria bernama Ario Kiswinar.

Ia menyatakan sebagai anak Mario Teguh yang tidak diakui.

Pernyataan itu pun membuat pergunjingan masyarakat dan anggapan negatif kepada sosok Mario Teguh.

Mario Teguh lalu menyomasi Deddy Corbuzier atas tindakan Deddy yang telah menjadikan Ario Kiswinar sebagai nara sumber tanpa seizinnya.

Sekira pukul 10.00 Sabtu pagi (17/9/2016), Deddy langsung menjawab melalui postingan tulisan di akun instagram miliknya, @mastercorbuzier.

Pada postingan itu Deddy mengungkapkan kekecewaannya kepada sang motivator yang telah mensomasi dirinya.

Menurut Deddy, Mario Teguh telah merusak nama baiknya. Ungkapan itu langsung di mention ke akun instagram Mario Teguh dengan menyebutkan akun @marioteguh pada tulisannya.

Deddy juga merasa buat apa harus meminta izin sedangkan Mario Teguh punn menyatakan kalau Ario Kiswinar bukan anak kandungnya.

Dengan itu Deddy berharap permasalahan ini dapat diselesaikan dengan kekeluargaan, dan yang tak diduga, Deddy mengundang Mario Teguh untuk bicara selama satu jam di acara Hitam Putih, yang dibawakannya.

Deddy mempercayai somasi yang dilakukan Mario Teguh, hanya untuk membuat dirinya mau bertemu dengan motivator berkepala pelontos itu.

Deddy Corbuzier juga menantang balik Mario Teguh melalui tulisannya untuk bertemu langsung dengan Ario Kiswinar diacara yang dibawakannya itu.

(red/aini/J)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!