Apple Majukan Waktu Pengiriman Iphone 7

71

redaksi.co.id – Apple Majukan Waktu Pengiriman Iphone 7

Sejak meluncurkan Iphone 7 dan 7 Plus, Apple memang sudah membuka lapak untuk penjualan. Konsumen sudah bisa memesan melakui pre-order. Awalnya barang akan dikirim pada pelanggan sekitar akhir bulan ini. Namun Apple memajukan waktu pengiriman. Dilansir melalui 9to5mac.com, Apple memajukan pengiriman sekitar seminggu lebih cepat.

Kabar tersebut sudah ramai menjadi pembicaraan para penggemar Iphone. Awalnya Apple akan melakukan pengiriman barang pada 27-29 September. Namun dimajukan menjadi 20-22 September. Bahkan ada pula yang menyebutkan lebih cepat dari tanggal tersebut. Dalam beberapa forum pencinta Iphone juga mengatakan, pihak Apple tidak membatasi tipe ponsel untuk pengiriman.

Apple memang belum memberikan keterangan secara resmi. Namun sejak peluncuran, Apple menyebutkan semua stok barang sudah tersedia. Bahkam untuk warna Black dan Jet Black mungkin akan lebih dulu habis karena banyak peminat. Bahkan kemungkinan akan sold out dalam beberapa situasi penjuala. Kedua warna tersebut memang menjadi favorit.

Sementara itu untuk warna Silver, Emas, dan Rose Gold masih akan tersedia. Namun Apple menyatakan stok barang juga masih terbatas tetapi tidak seperti Black dan Jet Black. Meski beberapa pelanggan mengaku mendapat pesan dari Apple memajukan pengiriman barangnya, ada pula yang ternyata ditunda hingga Oktober nanti. Meski demikian mereka tetap menanti ‘the future technology’ dari ponsel pintar tersebut.

(red/andhi/urhartanto/SN)

loading...

Comments

comments!