January Christy Sempat Ciptakan Tujuh Lagu Sebelum Wafat

redaksi.co.id - January Christy Sempat Ciptakan Tujuh Lagu Sebelum Wafat Nama January Christy terkenal di tahun 1980-an dengan lagu bertajuk "Melayang". Sampai akhir hayatnya, ia masih...

6 0

redaksi.co.id – January Christy Sempat Ciptakan Tujuh Lagu Sebelum Wafat

Nama January Christy terkenal di tahun 1980-an dengan lagu bertajuk “Melayang”. Sampai akhir hayatnya, ia masih tak pernah absen memproduksi karya musik.

Sebelum wafat, Jumat (16/9/2016), January Christy sempat menciptakan tujuh buah lagu. Karya itu pun belum sempat diluncurkan ke publik hingga sang musisi tutup usia.

“Sampai akhir hayatnya, January sempat bikin tujuh lagu. Rencananya akan dirilis tahun ini. Bikin lagunya di Bali,” ujar Bens Leo, pengamat musik, saat ditemui di rumah duka di kawasan Pondok Ranji, Ciputat, TangerangSelatan Jumat (16/9/2016).

Selama masa hidupnya, January Christy terkenal sebagai musisi yang berprestasi tetapi pemalu. Ia pernah menerima penghargaan dan menggelar tur musik di kawasan Eropa.

Untuk menghormati dan mengenang musisi legendaris tersebut, para kerabat berencana merilis karyanya. “Atas nama seniman Indonesia, kami akan merilis album tersebut. Ini sebagai bentuk penghargaan pada Mbak January Chrisy,” tutur Bens Leo mengakhiri.

(red/ijayanto/W)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!