Pria-pria Ini Sukses Dekati Ariel Tatum

redaksi.co.id - Pria-pria Ini Sukses Dekati Ariel Tatum Ariel Tatum selalu menjadi perhatian di dunia maya. Para netizen seolah tak habis-habisnya membicarakan dara berusia 19 tahun...

11 0

redaksi.co.id – Pria-pria Ini Sukses Dekati Ariel Tatum

Ariel Tatum selalu menjadi perhatian di dunia maya. Para netizen seolah tak habis-habisnya membicarakan dara berusia 19 tahun ini. Selain soal pesona kecantikan dan keseksian tubuhnyayang netizensamakan dengan Kendall JennerAriel Tatum juga jadi pembicaraan soal cowok-cowok di sekelilingnya.

Meski saat ini berstatus jomblo, namun bukan berarti tak ada cowok-cowok ganteng yang terpikat kecantikan bintang sinetron Dia Bukan Anakkuini. Selain sukses memacari, sejumlah cowok keren ini diketahui sukses mendekati Ariel Tatum sebagai sahabat dan juga rekan kerja. Siapa saja?

Sebelum melabuhkan hati pada Natasha Wilona dan Celine Evangelista, Stefan William pernah berpacaran dengan pesinetron Ariel Tatum. Meski kandas di tengah jalan, asmara di antara Stefan William dan Ariel Tatum cukup lama terjalin, yakni 2,5 tahun.

Belum diketahui alasan Ariel Tatum dan Stefan William putus cinta. Padahal, kala itu, keduanya digadang-gadang sebagai salah satu pasangan selebritas yang cocok dan serasi.

Nama Al Ghazali seolah tak bisa lepas dari bayang-bayang Ariel Tatum. Keduanya santer dikabarkan menjalin cinta karena sering terlihat jalan bareng. Kabarnya, hubungan spesial diantara Al Ghazali dan Ariel Tatum sudah mendapat restu dari kedua orangtua masing-masing.

Namun, Al Ghazali dan Ariel Tatum selalu menolak dibilang pacaran. Keduanya hanya mengartikan kedekatan mereka sebatas hubungan pertemanan.

Mischa Chandrawinata juga dianggap sebagai cowok yang sukses mendekati Ariel Tatum. Keduanya juga kerap terlihat jalan bareng dan menghabiskan waktu bersama. Namun lagi-lagi, Ariel Tatum menyebut kedekatannya dengan saudara kembar Marcel Chandrawinataini hanya sebatas teman dekat.

Hal itu ia buktikan melaluifoto ucapan selamat ulang tahun dari Arielkepada Mischa Chandrawinatayang ia unggah di akun Instagram miliknya.

Ariel Tatum menuliskan keterangan foto sebagai berikut “Tuh mukeeeee hahahaha he is SO going to be mad at me for posting this one but whatever lol. Hari ini sahabat gw ulang tahun. Dan gw bakal pamer ke kalian semua karna gw adalah perempuan paling beruntung sedunia yang selalu punya manusia satu ini disebelah gw dari dulu. He’s been there when I’m crazy, when I’m down, when i need shoulder to cry on, and when its 4am and i need someone to keep me sane. What would i do without you nyet.”.

Jika ada pria yang mampu membuat Ariel Tatum tergila-gila, Teza Sumendra lah orangnya. Lewat suaranya yang khas, Teza Sumendra sukses menebar pesona ke hati wanita mana pun yang mendengar suaranya. Termasuk Ariel Tatum.

Ariel Tatum diketahui sangat menggemari karya-karya Teza Sumendra. Ia bahkan mengungkapkan hal itu melalui unggahan foto bersama Teza Sumendra di akun Instagram miliknya. “Terlalu terpesona dengan suara manusia satu ini..,” tulis Ariel Tatum memuji suara penyanyi idolanya.

(red/andhi/urhartanto/SN)

In this article

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!